Momen terbaik yang terjadi selama 2016 dan resolusi di 2017

Gimana hari pertama di 2017?

Telat bangun?

Resolusi untuk bangun cepat pudar begitu saja?

Kita bahas nanti saja masalah resolusi.

Gue mau membahas mengenai apa saja momen yang telah gue lalui di 2016. Banyak memang yang udah gue lalui, baik itu sendiri, bareng keluarga, bareng Melly, maupun bareng teman-teman gue lainnya.

Tapi gak semuanya gue ingat detailnya.

Okedeh, kita langsung aja.

Luntang Lantung di Pelabuhan

Januari 2016 gue masih ingat banget ketika gue dan Melly luntang lantung di kabupaten Bengkalis. Datang sebagai dua orang mahasiswa yang hendak mendaftarkan penelitian. Ini semua untuk Melly, skripsi yang dia buat harus dilaporkan dulu ke kabupaten.

Gue lupa lagi nama dinas pemerintahnya apa. Pokoknya tempat untuk melaporkan kalo kita sedang melakukan penelitian untuk skripsi.

Skripsi gue gak pake Continue reading

Advertisements