Komedi

34 Hal Yang Jangan Lo Lakukan Waktu Malam Pergantian Tahun

Pergantian tahun tinggal beberapa jam lagi.

Gue yakin dari kalian udah buat planning mau ngerayain malam pergantian tahun dimana dan sama siapa. Gak masalah apa yang akan kalian lakukan untuk menikmati letusan kembang api dan hiruk pikuk orang di sekeliling kalian. Tapi selalu ingat bahwa, gak ada gunanya kalian buat resolusi yang muluk-muluk kalo di hari pertama tahun depan kalian udah tidur sampe siang.

BUAT APA RESOLUSI!!!

Menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga, teman, atau pacar itu sah-sah saja, asalkan kalian ingat waktu. Untuk yang masih ngekos, hargailah kekhawatiran ibu kos kalian. Pemberian izin untuk pulang ‘lebih’ larut memang harus dimanfaatkan, tapi sadar diri juga. Jangan karena ada izin pulang ‘boleh’ larut kalian pulangnya sampe jam 4 pagi.

Ngapain juga pulang sampe jam 4 pagi, kan perayaan kembang api cuma sebentar, paling sampe jam 00.10 aja. Selain itu, pada waktu malam pergantian tahun dan kembang api yang lagi cetar cetur di langit sana, kalian juga gak boleh ngelakuin beberapa hal ini. Postingan ini terinspirasi dari beberapa postingan yang ada di blog saputraroy.com.

Dan inilah dia, 34 hal yang jangan lo lakukan waktu malam pergantian tahun.


1. Bakar kembang gula, karena seharusnya lo bakar kembang api.
2. Bakarnya bareng mantan lagi.
3. Kebut-kebutan pake motor di sirkuit tamiya.
4. Niupin terompet yang dijual.
5. Kecuali kalo lo pedagang terompet.
6. Mencet klakson padahal lo di rumah aja.
7. Mencet klakson pake kaki, kaki semut.
8. Nyari semut yang kena kaki gajah.
9. Kalo dapat, lo minta semutnya mencet klakson lagi.
10. Kalo gak dapat, semutnya lo kasi ke jangkrik.
11. Naik motor tapi ngadep ke belakang.
12. Beli terompet sama orang di no.5 pake uang receh.
13. Trus terompetnya untuk tempat popcorn.
14. Jualan bubur ayam di jalan, buat macet aja lo.
15. Jualan bubur ayam tapi teriak “Buuuuurrr cang ijo..”
16. Atau teriak “Nasi goreeeng…”
17. Atau diam aja kayak Limbad “Hmm…”
18. Pesan GO-JEK untuk beliin kenangan manis bersama mantan.
19. Mantan yang tadi di ajak bakar kembang gula.
20. Naik motor tapi ngadep ke kiblat.
21. Naik motor di dalam mall.
22. Naik haji bareng tukang bubur di nomor 14 pake uang receh sisa untuk beli terompet.
23. Marah sama ibu-ibu yang ngidupin lampu sign kanan tapi belok kiri.
24. Bisa jadi itu ibu kos yang lagi patroli.
25. Atau dia driver GO-JEK yang lagi ngambil pesanan.
26. Nerjain teman trus teriak “APRIL MOP!!”.
27. Ngasi coklat ke pacar trus ngomong Happy Valentine.”
28. Nyanyi lagunya GIGI yang 11 Januari.
29. Wisuda
30. Prospek MLM ke orang yang lagi nonton kembang api.
31. Niup terompet dari lingkaran besarnya.
32. Nulis 34 hal yang jangan lo lakukan di malam pergantian tahun.
33. Baca postingan 34 hal yang jangan lo lakukan di malam pergantian tahun.
34. Ketawa karena udah ngabisin waktu baca postingan beginian.

——–

Apapun resolusi yang akan lo capai nantinya di tahun yang hitungannya baru, harus bisa lo capai. Jangan semangat di awal dan melempem di tengah sampe akhir. Ingat, lo bukan kerupuk. Gue juga punya resolusi untuk tahun depan. Resolusi yang gue harapkan bisa merubah kehidupan gue dan orang di sekeliling gue.

SELAMAT TAHUN BARU 2016 Teman-teman.

Advertisements

16 thoughts on “34 Hal Yang Jangan Lo Lakukan Waktu Malam Pergantian Tahun

  1. Anjir malam tahun baruan waktu untuk wisuda? Anjayy haha skripsi nya gimna hahaha :D. Btw kalo ngomongin resolusi tahun 2016, ya buat diri menjadi lebih baik aja dari tahun sebelumnya aja πŸ™‚

    Salam kenal masbro, posting perdana nih πŸ˜€

  2. tiap hari naek kl lagi naek motor juga pasti nemu gue sama ibu-ibu yang bawa motor pake sen kanan malah belok ke kiri.

    nah resolusi mah begitu, merubah kehidupan kita jadi lebih baik buat sekitar.

  3. Yu, sekarang udah jam 3.53 pagi. Gue baru pulang dari rumah teman gue, ngerayain tahun baru. Gue yakin, gue bakalan kesiangan bangunnya nanti. Untung gue nggak ada bikin postingan tentang resolusi resolusi gitu. Untung.

    Selamat tahun baru. Jadi, kapan kopdar ni?

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s