Manfaatkan HARBOLNAS di Zalora Fashion

Lagi dan lagi, bulan Desember jadi bulan paling dinanti untuk mereka yang suka belanja online.

Sejak 12 Desember 2012 lalu, online shop di Indonesia menjalankan perayaan ini. Banyak banget penawaran menarik selama 3 hari berturut-turut selama perayaan ini. Selain memanjakan para pembeli lewat penawaran dari online shop di Indonesia, dari perayaan ini secara tidak langsung juga mengedukasi kita sebagai pembeli untuk bisa memulai berbelanja secara online, untuk kembali memberikan kepercayaan kepada online shop di Indonesia.

Kalo belum ada yang tau sama perayaan ini, dicatat aja dulu. Kalo belum ada nyiapin dana untuk menyambut perayaan dengan penawaran besar-besaran ini, ya kasian banget. Jadi, kalo kalian udah tau, mulai Januari tahun depan, mulailah menabung untuk menyambut hari belanja online nasional. Berharap ada lagi untuk tahun 2016 dan seterusnya.

Untuk online shop fashion di Indonesia pasti banyak yang tau sama ZALORA. Nah, dari itu gue mau memberikan tips untuk menyambut perayaan bagi kalian yang lebih suka fashion shop daripada online shop yang lainnya.

 

Buka lagi lemari pakaian untuk tau apa sebenarnya benda yang kalian butuhkan

Meskipun ini lagi diskon besar-besaran dan hanya beberapa hari aja, tapi tetap gak baik kalo kalian membelanjakan uang untuk perlengkapan fashion kalian tanpa melihat lagi apa sebenarnya yang kalian butuhkan. Cek lagi satu persatu, bagian mana yang memang sedang membutuhkan tambahan. Jangan sampe hanya karena diskon besar kalian membeli barang yang sudah memiliki banyak stock, kecuali kalian memang mau mengoleksinya.

Sebelum hari H, kalian bisa merencanakan nih mau membeli apa. Zalora memiliki banyak produk fashion lengkap, baik dari desainer dalam negeri maupun luar negeri. Banyak banget pilihan yang bisa kalian lihat untuk memenuhi kebutuhan fashion yang sedang kalian sukai. Bisa juga membuat fashion kalian sendiri berdasarkan produk Zalora yang selalu update.

 

Buka juga dompet dan periksa saldo ATM

Mungkin masih ada orang yang kurang nyaman sama berbelanja online dengan sistem pembayaran melalui transfer. Tapi jangan takut, online shop sekarang sudah berinovasi dengan memberikan penawaran sistem pembayaran Cash On Delivery (COD). Sistem ini ditujukan untuk mereka yang ‘takut’ untuk berbelanja online.

 

Untuk kalian yang berani menggunakan sistem transfer, lihatlah kembali saldo di tabungan kalian. Jangan sampe ada kata-kata “Saldo anda tidak mencukupi….” di layar ATM. Bisa berasa menjadi orang paling sial kalo begitu, apalagi kalo kalian udah melakukan pemesanan.  Memang bisa sih untuk transfer manual via teller, tapi lo harus nunggu untuk besok. Gak asyik kan.

 

Lengkapi kemeriahan HARBOLNAS dengan voucher discount 15%

Gimana sama penawaran diskon Zalora untuk 3 hari perayaan HARBOLNAS?

Kalo masih kurang, gue juga punya penawaran tersendiri. Kalian bisa gunakan kode voucher yang gue miliki untuk digunakan dan mendapatkan discount 15%. Voucher ini hanya bisa digunakan sekali saja untuk tiap account kalian yang ada di Zalora.  Artinya, satu orang hanya bisa menggunakan kode voucher ini untuk sekali pembelian, untuk pembelian kedua tidak bisa lagi menggunakan kode voucher ini. Voucher ini juga bisa lo pake meskipun enggak lagi dalam perayaan HARBOLNAS, tapi tetap ingat hanya untuk sekali transaksi dan lo itu baru pertama kali belanja di Zalora.

Di gambar tersebut udah gue tuliskan kode vouchernya. Kalo kalian bingung cara gunain vouchernya, lihat gambar di bawah ini. Bisa kalian lihat tempat yang dilingkari dengan warna merah, di kotak itulah nantinya kalian memasukkan kode voucher yang gue berikan.  Udah ngerti kan?

 

Share ke teman kalian tentang HARBOLNAS

Seperti yang gue ceritakan di awal bahwa  online shop  masih ada aja ‘oknum’ yang melakukan penipuan. Dampak negatif dari perilaku oknum tersebut berimbas kepada industri online shop di Indonesia. Maka dari itu, sebagai generasi yang tau tentang online shop ini, sebaiknya kita mulai mengedukasi orang untuk mulai ‘berani’ belanja di  online shop. Bukan itu saja, kita juga harus memberikan kriteria yang menjelaskan tentang sebuah online shop yang sudah terpercaya, supaya tidak ada lagi orang-orang yang terkena penipuan karena online shop.

———

Jadi, udah siap kan menyambut HARBOLNAS 2015?

 

Advertisements

18 thoughts on “Manfaatkan HARBOLNAS di Zalora Fashion

  1. Saya masih nggak mau belanja online mas. Soalnya harganya + ongkir lebih mahal dari harga di toko2 terdekat.

    yang lebih menakutkan lagi adalah kalau barang tidak sebaik fotonya ha ha ha… Lebih asyik belanja offline.

  2. Duh kalo baca harbolnas kenapa yang muncul di pikiran hal yang nggak-nggak ya. Astaga..

    Yang pasti kalo mau belanja online itu ingat kebutuhan aja, jangan sampai berlebih apalagi cuma beli doang gak pernah dipakai. Btw tadi sempet lihat buku bang Wahyu di toko buku, pingin beli tapi ada buku lain yang menarik hati. Gak jadi beli deh, maaf ya bang..

  3. HARBOLNAS emang ketje banget ya yu. Bisa dapet discount buwanyak banget. Gue aja, udah beberapa hari ini dapek VIP Voucher dari beberapa Online Shop. Cuman, karena lelah dengan skripsi. Gue mengabaikan kesempatan ini. 😀

    Mungin nantilah kalo udah gak sibuk. 😀

  4. Hari yang paling ditunggu buat para online shoppers di seluruh penjuru tanah air… Harbolnas semakin tahun semakin rame, dari yang tahun 2010 cuman puluhan e-commerce, sekarang katanya udah 120 lebih e-commerce yang ikut… Jadi ya, ekspektasi gue kedepan event harbolnas bakal terus berlanjut… nih

  5. wah gue belum siap nih bang. soalnya gue nggak ada duit ahaha

    kalau menurut gue bang, ketakutan orang belaja online bukan cuman pada belum teredukasinya orang buat belanja online. mungkin kalau ada jaminan uang kembali atau dijamin sampai tepat waktu dan barangnya pun bagus, orang akan mau belaja online.

    HARBOLNAS adalah momen sebernya dimana online shop di indo harus mengedukasi sekaligus ngasih jaminan dan keamanan bukan cuman diskon.. 😀

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s