11 Januari

Itu tanggal postingan ini dibuat.

Sebelumnya ada malam minggu, kenapa? suram kah malam minggumu?

Hari kamis tanggal 8 Januari, paket dari Penerbit Medpress Fiksi baru nyampe rumah gue. Sebelumnya gagal karena kantor pos gak tau dimana perumahan gue tinggal, padahal ya disini ada yang jadi agen pos. Kok bisa gak tau toh. Menerima paket dari medpress yang gue udah tau apa isi paketnya, gue begitu excited, soalnya ini adalah buku antologi pertama kali dimana tercantum nama gue (dipaling belakang).

Ya, cerita gue ada dihalaman terakhir. Tapi gapapa, gue sudah sangat bangga, karena di kompetisi #GokilAntiMainstream yang ikutan (kata Medpress) ada 300an orang, dan gue berada di antara 30 orang yang namanya akan di masukkan dalam buku. Blogger labil seperti gue yang sering ngikutin lomba tapi jarang menang pasti excited banget. Beda jauh dong sama kak Meykke Santoso yang namanya udah ada di banyak buku diterbitkan karena menang lomba juga (baru liat blognya ada 28 buku antologi, gue heran kenapa dia gak ngeluarin buku solo. mungkin karena dia gak jomlo jadi suka bareng – bareng daripada solo). Di kompetisi ini kak Meykke juga jadi juara satunya. Gak percaya, tanya gue.

Pengalaman kak Meykke memang lucu dan aneh sih, pantesan jadi juara satu. Gimana gak aneh, dia ngasi surat cinta sama cowok yang belum bisa baca, terus cowok itu ngasi surat ke guru minta tolong dibacain, ya kak Meykke jadi malu sendiri dulu waktu SD. Bego banget gak sih tuh, pantesan ceritanya diletakin dihalaman depan. Trus cerita kedua dari Ahmad Juliardi yang menjadi juara dua juga kampret banget. Apalagi waktu baca bagian kakak disupermarket yang gak bisa bedain mana ‘Trash Bag’ sama ‘Testpack’.

Yang gue heranin adalah, kenapa cerita gue bisa masuk 30 besar. Padahal cerita gue itu paling dikit. Gue juga banyak buat percakapan, bukan deskripsi kek kebanyakan lainnya. Tapi, alhamdulillah banget nama gue masuk 30 besar. Terimakasih Team Medpress Fiksi. Mau diletakin dihalaman berapapun, gue gak peduli, yang penting nama gue ada disana. udah gitu aja.

Ini paket yang gue terima. Buku #GokilantiMainstream udah selesai dibaca, tinggal yang satu lagi baru 98 halaman.

Sabtu malam ini gue sama Melly pergi lagi ke Mas Bro Corner, kepengen aja nyobain semua menu milkshake yang ada disana. Keknya bakalan nyegerin banget kalo bisa nyobain semua menunya, tapi sayang dompet gue gak mungkin bisa beli semuanya. Tadi gue nyobain milkshake Hazelnut dan Melly nyobain milkshake Blackforrest. Segar dari milkshakenya cukuplah untuk membuat gue jadi lebih nyaman menyambut ujian senin mendatang.

Doain gue ya UASnya lancar dan nilai yang keluar bisa baik.

Gue lagi bahagia nih. Penting gak sama lo?

Iya, gue lagi bahagia karena barusan dapat Samsung TV LED 32 Inch Series 4 dari LelangBejo. Lelang bejo itu adalah lelang yang diadakan sama Bintang Toedjoe masuk angin yang iklannya Cita Citata itu loh. Hadiah periode pertama itu Samsung Galaxy S5, nah gue gak sempat ikutan periode pertama, jadi gue ikutan periode kedua, dan alhamdulillah gue menjadi pemenang diperiode kedua.

Cara ikutannya mudah, cuma ngumpulin poin sampe 20, baru bisa ikutan lelang. Poin bisa didapat dengan cara share kuis ini ke facebook dan undang teman atau twitter, bisa juga dengan membeli produk bintang toedjoe masuk angin, setiap produk yang lo beli ditukar jadi 3 poin dengan cara foto struk pembelian dan lingkari berapa kalian membeli produk itu. 1×24 jam nanti poin lo udah nambah.

Untuk periode 3, hadiahnya laptop HP 240 G3 9PA. Uniknya adalah, lelang ini bukan mencari harga tertinggi, tapi mencari harga terendah dan tidak ada yang menyamai. Waktu pengumuman pemenangnya, gue sempat pesimis karena nama yang tertera adalah ‘Wahyu Suyono‘ tapi menjadi sumringah setelah komen gue dibalas ‘Maaf, kami telah meralat nama pemenangnya’ dan jeng jeng..

Nama yang tertera adalah ‘Wahyu Yuwono’.

Berasa ketiban Selena Gomes guenya. Awalnya iseng – iseng malah dapat hadiah begini. Langsung dah tuh gue lengkapin semua persyaratannya, meski agak ribet karena gue di Pekanbaru, sementara lelang ini di Jakarta. Jadi opsinya kalo mau ambil sendiri kejakarta, ataupun lengkapi persyaratan dan kirim kembali ke panitia lelang, lalu barang dikirim dan panitia lelang tidak bertanggung jawab setelahnya. Jadi tanggung jawabnya cuma sampe pengiriman.

Dengan segenap jiwa, gue lengkapi semua syarat dan gue pasrahkan semuanya sama Allah tentang barang yang udah dikirim dari tanggal 7 Januari, dan akhirnya jumat kemaren paket ini nyampe kerumah gue dengan aman terkendali berkat JNE. Gak ada rusak disetiap sisi dari kotak TV. Berarti TVnya masih aman.

Karena gue bahagia banget, langsung dah tuh poto bareng TV yang masih didalam kotak.

Jelek? gak peduli ah. Yang penting dapat TV gratis. Kertas yang gue pegang itu adalah bukti kalo hadiah ini dari lelangbejo

Selanjutnya, gue hanya bisa bersujud dan berucap syukur kepada Sang Pencipta, karena udah ngasi ini semua ke gue, “Terimakasih ya Allah untuk rezeki yang telah Kau berikan padaku”.

Apaan sih ini Megan Trainor minta TV gue, beli dong.

33 thoughts on “11 Januari

  1. Selamat ya sudah masuk dalam antologi. Semoga UAS dan urusan lainnya lancar. Selamat juga atas menang dapat samsungnya. Semoga besok dapat yang lebih gede lagi hadiahnya:D

    Ssst, saya kasih tips. Ke depan, lebih baik membuat buku sendiri. Meski isi biasa, bangganya beda:D

  2. Gila… isengnya nekad banget. tapi hokinya masbro ini maniss bangett,,
    pengenn bangett bs punya hadiah cetar begini..
    gue ikutan kuis, gak pernah nyantol menang dapet hadiah gedek šŸ˜€ apppess ****
    Selamattt masbro wahyu,, bagi” dong hokinya.. šŸ™‚

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

