Keluar Bentar · Kuliner

All Variant Milkshake di MasBro Corner

Tahun barunya udah selesai.

Malam tahun baru kemaren, Melly dan gue jalan – jalan ke Jl.Pattimura di Pekanbaru. Awalnya gak ada tujuan, karena malam tahun baru gue bingung mau kemana, temen – temen udah pada punya acara sendiri dirumah temen lainnya. Sementara temen gue banyak yang pulang kampung atau liburan bersama keluarganya. Nasib jadi orang pendiam, temennya banyak di internet.

Kita jalan – jalan sambil ngeliatin orang pacaran di atas motor, orang pacaran ditempat gelap, dan orang pacaran sama motor ditempat gelap. Dasar jomlo. Apa enaknya pacaran ditempat gelap? lo gak bisa ngeliat wajah cantiknya, apa cinta memang benar-benar membuat lo jadi buta? lagian ditempat gelap itu gak enak, ntar bisa terjadi hal yang tidak – tidak, seperti demam berdarah, kan banyak nyamuk ditempat gelap.

Saat menoleh kekiri….

Kita melihat sesuatu..

Bukan, bukan ngeliat donat yang tengahnya gak bolong, tapi kita ngeliat Mas Bro Corner.

MasBro Corner itu tempat ngumpul baru yang hadir di Pekanbaru, ada 3 meja dengan 4 kursi disetiap meja. Selain itu ada 5 meja didekat standnya. Tempatnya gak jauh beda sama Churros Licious, hanya saja MasBro Corner lebih besar dan menyediakan space yang lebih banyak, jadi kalo lo gak kedapatan kursi di 3 meja tadi, lo masih bisa duduk didekat standnya.

Karena ini tempat nongkrong, Mas Bro Corner hanya mengusung minuman dan cemilan seperti yang sudah ada. Eitss.. gak semudah itu untuk menyederhanakan tempat ini. Karena minuman jenis milkshake yang diusung disini beragam. Dengan banyaknya variant milkshake yang disediakan, gue sendiri bingung mau milih yang mana. Oke, gue memang masih labil.


Liat aja nih menunya, banyak kan variant milkshake, lo bisa memilih sesuka hati. Harganya juga murah meriah bro.

Melly memilih milkshake dengan rasa bubble gum, yang gue tau dari bubble gum adalah, rasanya itu kek permen karet, cuma gak bisa dibuat balon aja (if you know what i mean). Mana kamera, gue mau ngomong “Rasanya nyegerin bangeeett”


Ini penampakan milkshake Bubble Gum

Gue bingung rasa apa yang mau gue nikmati, andai aja boleh dicampur – campur, gue mau semuanya dicampur, tapi gue yakin rasanya kek muka gue, pait. Setelah berunding dengan PBB akhirnya gue memilih rasa Chococaramel. Biar match aja gitu sama kulit gue yang coklat (menuju itam). Lidah gue belum begitu peka terhadap rasa, gue cuma bisa bilang enak dan maknyoss *Nyari kamera*.


Milkshake Chococaramel

Didalam setiap milkshake ada jellynya, (gue gak tau apa namanya) yang penting kenyal. Dan itu yang buat gue pengen menyeruput milkshake ini sampe abis. Tempat yang cocoklah untuk sekedar nongkrong sambil membicarakan masalah pribadi atau pekerjaan. apalagi siang, beuh pasti makin segar begitu nikmatin milkshakenya.

Lokasinya di jalan Pattimura didekat Mute Store. Atau kepoin aja instagramnya di @mabrocorner

14 thoughts on “All Variant Milkshake di MasBro Corner

  1. Perasaan pas di Pekanbaru, si Pras bawa aku jalan ke tempat yang aneh-aneh mulu tapi abis duitnya banyak T_T.. Belom sempet ke MasBro Corner iss. 😦

      1. Ooo.. Pantesan lah, Yu.

        Iya diajakinnya ke cafe yang penuh parkiran sama mobil. Kan kampret dia tuh. Aku yang disuruh bayar. -_-

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

