Bantuin Vote dong :)

Assalamualaikum ..

Postingan kali ini gak panjang – panjang. Gue cuma mau ngomong tentang beberapa hal yang buat gue gak bisa begitu aktif lagi di dunia maya. Biasanya tiap malam gue bisa blogwalking keblog kalian dan merusuh juga diblog kalian, tapi sekarang gue gak bisa lagi. Gak, bukan karena gue mau pergi ke desa tanpa signal, hanya saja quota modem gue abis dan gak ada tabungan buat belinya *memelas*. Buat warga BLOGGER ENERGI yang blogwalking ditempat gue, maaf banget gue belum bisa balik mengunjungi, alasannya udah gue jelasin diatas.

Palingan gue bisa blogwalking lewat warnet. Lagipula sekarang lagi pekan uts, jadi gue harus lebih banyak belajar main get rich.ย  Oh iya, gue minta tolong dong di vote video standar yang gue buat untuk ikutin kompetisi #GueHematEnergi di guehematenergi.com, kalian mau ikutan kompetisinya juga boleh, masih sampai tanggal 16 november 2014 kok.

Di video itu menceritakan gimana caranya gue untuk menghemat energi listrik. Videonya cuma 42 detik kok, tampilannya jelek lagi trus juga ada lutut gue yang keliatan. Editnya juga masih pake windows movie maker jadi ya begitu itu jadinya. Tapi tolong di vote ya :))

Terimakasih sudah berkunjung ๐Ÿ˜€ (Jangan lupa vote video gue di guehematenergi.com)

Judul video gue di website itu adalah “Hemat Energi Ketika Gak di Rumah” dan masih dalam kategori video yang terbaru, kek gini videonyaย 

Update:ย Link yang langsung menuju video gue bisa di klik disiniย http://guehematenergi.com/videos/hemat-energi-ketika-gak-di-rumah/

17 thoughts on “Bantuin Vote dong :)

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

