Serba - Serbi

Alhamdulillah.. gue masih Laki.

Kabar gembira..

Kabar gembira buat gue sendiri, karena Melly udah ke Pekanbaru lagi, dan you know me so well, gue akhirnya gak cuma dirumah aja ngabisin waktu. Gue bisa jalan – jalan sama dia, gue bisa ngeliat dia tersenyum lagi, sumpah, dunia seperti terasa masih siang waktu itu.

Waktu itu sekitar jam 2 siang.

rencana yang kita buat setelah dia ke Pekanbaru adalah belanja. Yap.. belanja. Beli pakaian di Mandau tempat tinggal kita semasa SMA itu M.A.H.A.L. hmm.. jadi ingat tempo dulu gue. kita pun belanja di pasar pakaian dekat RAMAYANA Sudirman PKU. Ya gue jarang banget beli pakaian ke mall, kecuali kalo memang gue lagi kepengen beli baju mahal. kampret, terdengar songong ye..

Awalnya sih, kita belanja ditempat yang menyediakan pakaian cowok. Gue belum ngerasain hal aneh. Di pasar memang banyak cewek, tapi ada juga cowoknya. Yang paling gue gak suka belanja dipasar atau di mall adalah…

JALAN.

Milihin Baju.

liat liat tapi gak jadi beli.

Gue paling males jalan – jalan dari toko 1 ke toko lainnya. Capek.

Memang sih, pernah ada tips berbelanja yang pernah gue dengar atau gue baca, lupa juga. mereka mengatakan “Jangan begitu berharap pada pilihan toko pertama, karena penjual akan mengetahui anda sangat menginginkannya, harga bisa dimahalkan.” Karena gue orangnya gak lupa, gue praktekin itu..

Dan ketika kita masuk toko pertama, gue bener – bener udah suka sama celana ini.. karena gak mau terlihat begitu berharap gue ngomong ke Melly “Bagus sih, tapi..”

Nah, intonasi “tapi..” ini yang akan buat penjual berpikir “Oh, dia gak begitu tertarik, yaudah jual seberapa dia mau, yang penting masih untung.” Dan kita ngedapetin harga sesuai yang kita mau, tanpa harus ngedengar itu penjual ngomong “Udah segitu harganya dek, gak bisa turun lagi”.

Kita selesai dari nyari celana buat gue. Sebenarnya mau nyari jaket juga, tapi gak ada modelnya yang gue suka.

Setelah itu, yang buat gue speechless adalah..

Melly ngajak ke toko yang khusus menyediakan pakaian wanita. Gak pakaian dalam, hanya seperti dress, celana, dan jilbab atau sekarang dikenal dengan kata PASHMINA.

Kita memang udah pernah kesini sebelumnya, tapi malam dan.. gak serame sekarang.

kita masuk ke toko itu, dan secara magis gue dan pak satpam ngerasa paling ganteng, karena selebihnya cewek. Yap.. di bagian pashmina aja ada sekitar 15 cewek, gue cowok sendiri. Mau ngobrol dan SKSD bareng pak satpamnya, tapi Melly minta pendapat gue, dia bagusnya make pashmina model dan warna apa. Oke, gue pun ikut, dan berharap semoga dia gak nyontohin itu pashmina ke gue, misalnya dia ngomong….

“Sayang, bagusnya yang warna cream ini atau yang abu – abu. hmm.. kamu coba ya sayang”

kalo udah gitu, gue bisa ikut pengajian……. ibu ibu.

Kita dapat dua pashmina. Gak, maksudnya Melly udah dapat dua pashmina yang dia mau, kalo kita berarti gue make pashmina. Enggaklah.. kadang – kadang aja. Sumpah enggak. Astagfirullah Wahyu, sadar.

kita selesai dari sana, dan pulang. Hmm.. alhamdulillah, gue jadi ngerasa laki lagi. Tadi? gue ngerasa setengah laki.

Buat cewek. Kalian pernah mikirin ini gak saat ngajak pacar kalian ke toko wanita.? dan buat cowok, apa lu senasib sama gue? ngaku aja.. 😀

71 thoughts on “Alhamdulillah.. gue masih Laki.

  1. Waktu masih SMP dulu gua pernah ikut nyokap beli pakaian cewek gitu. Kampret, sejauh mata memandang yang ada cuma beha dan cd. Kalo gua gak liat-liat, guanya bete. Kalo gua liat-liat, disangka otak mesum sama mbak-mbaknya. Gua mau nangis.

  2. umakkk … selama ini kemana aja kok baru nyadar masih laki ha? :v
    iya setiap masuk toko cwek merasa paling ganteng sendiri dan kau bangga :v /

  3. ciee yang lagi pamer jalan sama ceweknya ciee *jeritan para jomblo*
    tuyahh kirain mau beli pashmina juga, kan gak pa2 sekali2 gitu buat sensai *ehh.
    aku sih sebagai cewek gak pernah ngajak pacar buat ikut belanja, alesannya ya karna gak ada yg diajak.

  4. Gua nggak pernah belanja sama pacar #hiks #BaladaJomblo xD

    Wahaha, kasihan banget kalo beneran lo disuruh pake baju cewek itu juga bang xD

    Btw, boleh tau siapa nama satpamnya? Kalau nggak tau, kepoin dong bang :3
    Pashmina ya namanya? Bingung sih yang kayak gimana bentuknya 😀

      1. maksudnya aku jg gak betahan gitu kalo nemenin org belanja. kalo jalan sama cowok yg mw belanja, aku pilih nungguin aja sambil makan di resto terdekat sampe dia selesai belanja. 😉

  5. hahaha itu namanya resiko punya pacar, yu.
    cuma sedikit cowok yang betah diajak masuk toko baju sama ceweknya.
    biasanya cowok yang metroseksual atau fashionholic, masih ada cowok kayak gitu.
    kalo aku sih sebisa mungkin nggak ngajak pacar ke toko baju, kasian dianya pasti cepet2 pengen keluar toko 😀

  6. Pernah juga aku sama bapak ceritanya mau ngasih kejutan ibu dengan beliin baju baru. Eeeh, ternyata nggak segampang perkiraan. Aku ngerasa malu banget pas masuk ke bagian pakaian cewek-cewek, malah si bapak asik asik aja lagi, udah biasa kali ya. Dalam hati aku teriak teriak ‘keluarkan aku…!!!’ XO

  7. Untung masih laki ya? Hehehe. Saya perempuan, dan enggak terlalu suka juga muter2 nawar barang gitu. Kalau ada yang cocok, tawar, beli. Udah, selesai. Hehe. Sabar ya, Yu, diajak belanja cewek kaya gitu:D

  8. buat cowok normal masuk ke toko yg isinya barang perempuan semua itu kayak mimpi buruk si siang hari. gw dari jaman pacaran paling ogah nemenin, palingan gw nunggu aja di depan toko sambil berharap ga di kira copet atau tukang minta sumbangan mesjid

  9. iyeciyeeehe, yang udah jalan lagi sama melly 😀 . gue belum sampai tahap belanja-baju-bareng-Afnita sih. jadi nggak dikatakan senasib :p

    eh, pernah. Waktu mau lebaran gue minta dia nganterin gue. begitu gue milih baju dan suka, gue lihat harganya 350.000. gue milih buat pengalihan isu dengan ngajak dia beli bakso aja.

    na’as

  10. kampret. baca postingan ini kok aku jadi sedih ya. nggak pernah ngerasain apa yang kamu rasain bareng mely -____-

    kalian serasi banget. nggak jaim juga. mely mau nemenin kamu beli celana dan sebaliknya.

    masih meding cuman sebentar. lah, gimana pak sapam yang hari hari ketemu cewek cewek semua? dia pasti nggak ada teman juga hahaha

    1. Minta temenin jalan dong sama temennya…yang cowok juga.

      Lah ngapain jaim? udah pacaran toh. Iya juga ya, gue rasa itu satpamnya tiap hari bete. Jangan jangan dia ngondek. lah

  11. toko khusus menyediakan pakaian wanita…
    aku fikir toko underwear, aku udah ngebayangin hal konyol apa yang akan terjadi yahh gak taunya toko baju *penonton kecewa*

    eh, tapi itu pasti pak satpam merasa tersaingi sama kamu, karena biasanya cuma dia yang paling ganteng hehe

    1. Gak lah, Melly ngajak ketempat begituan, malah dia yang malu sendiri.

      mungkin begitu, gue rasa ketika gue datang dia gak bete.. karena saingannya lebih jelek.

  12. ahahah
    selamat ya, acara belanjanya.
    aku waktu itu berburu diskonan di Mall sama cowok aku.
    dia mau beli sepatu, lama bgt sampek rebutan ama ibu2 ahahaha
    akhrinya aku yg dapat :p *kok malah curhat*

  13. hahaha jadi inget kata -kata temenku : se- ‘laki lakin’ya cowok, kalo udah jalan sama cewek pasti bawaanya kantong belanjaan juga :))wkwk. dan ternyata bener yak :p

    kalo aku ngga pernah sih jalan sama temen cowo, paling juga sama bapake. itu juga bapake nunggu di parkiran, paling ogah deh dia kalo diajak masuk mall

  14. ciee si Melly suruh baca nggak nih?? rasanya walo sedikit males tapi demi cintahh apapun kan ya? hahaha..
    kalo aku sih dulu belum pernah ngajakin pacar beli apaaa gitu di toko, biasanya kalo soal beli beli ngajaknya temen kuliah..hehehe..tapi asik juga kali ya kalau bisa ngajakin pacarnya, asalkan nggak keterlaluan aja sampe di berita ada yang pacar bunuh diri karena stress diajakin belanja. serem abis.

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

