Serba - Serbi

Magnet Liburan

Assalamualaikum….

Gimana kabarnya semua? Gila ya, basa basi gue basi banget.

Karena ini pertama kalinya gue balik dari liburan panjang. Liburan yang hampir sampai 3 bulan, udah kayak hibernasi tupai.

Liburan panjang menyita waktu gue, membuat gue harus melupakan beberapa akun social gue di dunia maya. Gue lebih banyak dihadapkan sama alam. Jadi, 2 bulan terakhir ini adalah bulan blog gue gak produktif. Visitor semakin berkurang karena memang contentnya gak ada, dan jarang update. Palingan update Cuma special #KonsultanWono.

Setelah gue kembali lagi ke Pekanbaru. Gue jadi ngerasa aneh, karena otak dan jari gue jadi gak semudah dulu dalam menulis kata – kata yang akan di publish di blog. Seakan ada magnet tentang liburan yang masih menempel diotak. Posting pertama gue setelah liburan adalah ngikutin lomba. Itupun gue malesnya naudzubillah, nulis begituan dua hari.

Saking malesnya.

Karena gue belum bisa nulis seenak dulu, bulan September akan gue jadikan untuk blogwalking, tapi tetep akan nulis juga sih, tapi gak banyak. Gue akan kembali mampir di blog – blog yang kontennya menarik. Bagi gue blogwalking bukan sekedar mencari teman, atau ingin mendapatkan feedback, tapi juga mencari informasi.

Aduh ngomong apa sih ini

Rencana kadang memang gak sesuai dengan kenyataan.

Rencana yang udah gue susun sewaktu liburan adalah, gue bakal ngomongin tentang liburan gue di blog. Tapi nyatanya, liburan gue aja gak kemana – mana. Emak sama bapak lagi gak ada tabungan lebih untuk liburan. Jadi, gak ada yang bisa gue ceritakan. Liburan gue Cuma diisi kegiatan ke ladang sawit. Gak ada spesialnya -_-

Udah ah, daripada making a jelas gue ngomong. Yang penting, bagi komenter, tungguin aja omongan bener gue bulan oktober. Karena September masih kagok buat nulis dan ngeluarin unek – unek. Jadi pengen dihipnotis biar bisa ngeluarin unek – unek 😀

Eh ngomong – ngomong kan sekarang lagi tahun ajaran baru. Dari kalian komenter disini, ada gak yang MABA? Nanya doang, karena gue bingung mau nulis apaan 😀

Kalo ada blog yang belum pernah gue kunjungi, tulis aja di kolom komentar ya 🙂

26 thoughts on “Magnet Liburan

  1. Kelamaan gak nulis emang bikin kaku pas mau mulainya lagi. Itulah kenapa menulis disebut keterampilan.
    Jangan oktober, kelamaan.. nanti awal september gua bikin giveaway, nah lu harus ikut ya?! Hahaha..

  2. Waalaikumsalah..

    Yakin kamu September jadi jarang nulis? 😀
    Santai aja kali, Yuuuu.. Entar secara otomatis nih, adaaa aja ide yang ngga banget tapi akhirnya oke pas dipostingin. Jadi nulis lah karena enjoy. Bukan terpaksa. Terpaksa harus bagus, terpaksa harus lucu. 😛

      1. Ya ampun, aku typo.. Waalaikumsalam maksudnya.. Hihihi.. 😛

        Enggak sih. Ngeblog mana ada bener atau salah. Tulis aja apa yang mau disampein. Perkara lucu enggaknya kan belakangan 😀

  3. samaaaa ih… liburan kmrn jarang posting.. keasikan makan ..tidur…ngemil d rumah..
    tenang aja.. paling bentar lg d lancarkan bikin postingan… 😀

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

