Gua kere? Iya.

Haloo semua..

Semoga lu semua yang lagi baca ini lagi dalam keadaan sehat walafiat tanpa hilang sedikit pun nikmat yang di berikan sang Pencipta. Amiin

Postingan pertama di bulan juni 2014, dan sepertinya blog gua udah menginjakkan anniversary pertama, alhamdulillah juga gua udah konsisten ngeblog, walau gak terjadwal, yang pasti setiap pekan ada postingan baru yang akan nangkring di tampilan awal blog gua. Dan terimakasih juga buat kalian yang udah mau baca blog gua, awalnya gua pikir gak bakalan ada yang mau baca blog gua, gimana enggak, personal blog kan banyak, yang menarik juga banyak, apalagi sebagai blogger baru, pasti susah dapetin komen.

Setelah setahun ngeblog, gua pengen punya ciri khas, gua gak akan nulis cerita panjang sampe 1000 atau 1500 kata. Karena, orang gak mau terlalu lama membaca jika ceritanya tidak menarik, gua tau cerita yang gua buat di blog ini gak semuanya menarik. apalagi sesama blogger yang cuma mau ninggalin jejak. maka dari itu, gua gak akan nulis sampe 1000an kata.

Postingan ini, mau ngomongin tentang smartphone yang gua pengen aja. Kenapa judulnya gitu? karena gua memang cuma pengen, gak sanggup beli.

Smartphone sekarang perkembangannya udah kayak perkembangan bakteri di spons pencuci piring. Iya, cepat. Bahkan ada beberapa produsen yang langsung mengeluarkan produknya secara bersamaan, sperti ASUS, dengan 3 produk smartphone unggulannya, yaitu Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Harganya pun memiliki selisih yang sama. Selisih antara Zenfone 4 dan 5 itu 1 jutaan, begitu juga dengan Zenfone 5 dan 6. Kalo gak salah, ACER juga ngeluarin produk smartphone nya, gua lupa namanya, keknya Liquid gitu nama smartphone ACER.

Belum lagi dengan dua produsen yang bersitegang di depan hukum. Apple dan Samsung. dua produsen terkenal ini juga ngeluarin produk unggulannya. Samsung dengan Galaxy S5 dan Apple dengan Iphone 6, yang keknya belum rilis. Harga yang ditawarkan dua produsen ini untuk produk terbarunya juga masih relatif MAHAL.

Gua jadi bingung mau beli yang mana? selain harga mahal, juga karena perubahan itu cepat banget.

Gua yakin, setelah Samsung Galaxy S5 dan Iphone 6, bakal ada inovasi lain, yang tampilannya sama, mungkin agak lebih tipis. Kelebihan yang ditawarkan juga gak begitu mencolok. Itu makanya, kenapa sekarang susah milih yang bagus, apalagi yang terbaik. Semakin banyak pilihan, semakin susah memilih.

Gua sebenarnya ada rasa iri kalo orang ngomongin Instagram, dan ngundang gua ke pathnya. Smartphone gua aja cuma BB Gemini 8250 yang gua beli 2012 lalu, pake uang hasil ngumpulin 2 bulan, dan dapat tambahan dari keluarga waktu lebaran idul fitri 2012. Itu pun masih ngutang sama abang gua 300 ribu. Belum ada gua bayar sampe sekarang.

Karena sekarang lagi musimnya #Selfie, kategori gua dalam memilih smartphone itu pun harus yang ada kamera depan dan flash untuk kamera utama (belakang). Awalnya ketika gua ngeliat Nokia Lumia, gua suka banget sama design nya yang petak, dan interfacenya make windows phone. Gua suka tampilan windows 8.1 yang ada di lepy Melly. Makanya pengen beli Nokia Lumia.

Tapi, sayangnya Nokia Lumia kelas bawah belum ada kamera depan. Dari searching di internet, gua dapetin info itu ada Nokia Lumia 720 dan 900 yang berkamera depan tapi berada di kelas menengah. Yang gua rancu tentang ini, apa masih ada di pasaran smartphone Nokia Lumia 720 dan 900?, karena di Tabloid PULSA, harga baru gak ada, yang ada harga second. Lagian, apa gua bakalan bisa tahan dengan smartphone yang kecepatan processor cuma 1 GHz?. Entahlah, punya aja belum :D.

Nokia Lumia 720

Selain lumia, gua juga suka design petak dari Sony Experia Z1. Teman gua ada yang punya, masih enak untuk diletakin di kantong, dan bisa di tandingin sama roti yang dijilat, diputer, diludahin di celupin. Iyak, benar sekali, roti Oraopopo. Tapi harga Sony Experia ini masih MAHAAAAAAAL. Gua ngurungin ego untuk memilikinya :(.

Sony Experia Z1

Sebenarnya gua lagi ngimpi ini, jangankan untuk beli hengpon baru dengan kamera depan. Untuk ganti ban motor yang udah tak berambut karena terlalu banyak mikirin kenapa dia bisa botak, sampe sekarang gak bisa. Udah ah, daripada makin aneh ngimpi gua, gua mau tidur aja. #Lah.

Postingan ini aneh, dan gak ada intinya :D. Tapi, gua rasa, semua juga berasal dari mimpi :).

Advertisements

29 thoughts on “Gua kere? Iya.

  1. nokia 620 sama 625 yang masih rada baru tuh ada kamera depannya koq. 720 emang ud gak keluar karna ada 625
    kalo xperia Z sih pengen bingiiiit. secara suka sedih kalo pulang ngetrip di air2 gitu gak punya potonya gara2 kamera kudu diumpetin dari air.

    • Iya, tapi kan VGA kak. Bagus juga sih, karena kelas menengah kebawah itu segmentasinya.

      hehe.. Beli dong kak, *Itung – itung tangal gajian*

      • Gajian masih 21 hari lagi dan gak bakal buat beli xperia z jugak sih kayanya. Wkwkwk
        *pelit sama diri sendiri.
        Eh aku kan punya program #LappyUntukAqied, kamu gak ngeluncurin #PonselUntukWahyu skalian? ;p

      • 😀 gajian bisa memenuhi kebutuhan perbulan aja syukur.

        Hmm.. Ide bagus, besok deh di posting judul #PonseluntukWahyu. Makasih idenya kak 😀

  2. Samaaaaa.. Hahah.. Aku pun terlalu kere untuk bisa menjamah Sony Zet-Zetan ituh.. Hiks.. Dan aku pun ngga punya IG atau Path. Tapi yang penting aku punya Kuro *halah*

    Kalo semua-semua diikutin emang ngga ada abisnya, Wahyu.. Ya kan kita belom kerja, belom ada penghasilan sendiri. Mau minta sama orangtua ya ngga mungkin lah, belom ngasih uda banyak nuntut. :p

    • Ternyata kita sependeritaan. Kita? aku aja kali

      Iya, gak berani minta mulu sama orang tua, dengan bayarin uang semester dan kredit rumah aja, ngeliat orang tua udah berat, masa mau minta lebih. Gak bersyukur itu. Lah curhat 😀

      • Sama kok. Aku juga menderita. Hahah.. 😀

        Emang begitu kok, tapi anak-anak zaman sekarang kan kebanyakan taunya minta ya. Ngga peduli orangtuanya ada duit apa ngga, jungkir balik ngutang demi biayain kuliah apa ngga, pokoknya asal dapet aja. :p Lha malah nyinyir. Bahahah..

      • Hahaha..

        Namanya juga masyrakat negara berkembang. Semua ingin dilihat kaya, jadi maunya minta sama orang tua tanpa usaha.

        Semoga kita tidak termasuk.

      • Masa sih? Di negara maju juga kebanyakan gitu. Liat aja musuh-musuh ku di Criminal Case, umur 12 tahun uda minta apa-apa sama orangtuanya.. Wkwkwk.. 😀

        Iyah, semoga dapet pekerjaan yang sesuai passion dan menghasilkan uang banyak. Amiiin.. *doanya sangat spesifik*

      • Aihh.. di Criminal Case pulak -_-

        kalo aku sih, semmoga dapat pekerjaan yang enggak buat jauh dari keluarga. Karena “Harta yang paling berharga adalah keluarga”. Assek

      • Lho tapi kan bener. Hihihi.. :p

        Amiiin.. Semoga doa kamu dikabulkan Allah.. ^^

        Kalo aku pengen kerjanya traveling, jadi mau ngga mau mesti jauh dah. Bahahah.. 😀

      • Amiiin…

        Hahaha iya gpp itu, selagi belum punya suami traveling aja dulu, kalo dah punya, kan kesian suami di tinggal 😀

  3. Dulu aku juga punya mimpi buat beli lumia. Tapi ya segalanya butuh uang.Gua kere? Iya. 😀 *bukan curhat kok.

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s