Tips Wono

Tips Move on ala Wahyu

Ngobrol – ngobrol seru bareng teman di tempat sarapan, memang jadi tempat yang asik. Ngerumpi, kadang malu diliatin customer lainnya yang lagi makan jugak. Tapi, ya itu, ada tempat dimana enak untuk berbincang ria.

Obrolan cowok pasti tentang cewek dan kendaraan ataupun olahraga. Karena udah gak satu kelas lagi, kadang gue dan teman – teman cuma sekali seminggu bisa sarapan bareng. Obrolan gue dkk hampir sama setiap pertemuan. Ada yang masih galau karena gak bisa deketin gebetan lebih dekat, ada yang masih cinta sama mantannya, apalagi mantannya gak mau jauh. Udah jadi kayak saudara sepertinya, jadi gak bisa jauh.

Emang susah sih kalo udah sayang, maunya harus dituruti, sama kayak orang nyidam. Tengah malam minta dicariin bubur ayam, manalah ada. Tapi ya gitu, apa sih yang gak akan dilakuin untuk doi. Makan jengkol sambil handstand juga oke. Tapi gak akan gue lakuin. Itu bukan cinta, tapi sirkus.

Karena perihal itu, sepertinya temen – temen gue patut mencoba tips move on paling ampuh yang bakalan gue beberin disini. Ini bukan seminar, jadi semuanya gratis, kecuali paket internetnya.

Lanjutin baca yuuk kakak ….

1. Anggap Semua Biasa

Memang sih, move on itu gak semudah ngebalikin telapak tangan gajah,move on itu sama kayak awal mula jatuh cinta. Ada tahap – tahap yang harus dilalui, seperti PDKT, TTMAN, trus Jadian tapi ditolak. Move On juga ada tahapnya. Anggap aja gak terlalu berat masalah yang sedang dialami, biasakan udah gak ada yang ingetin (makan, minum, bernapas, mandi, tidur, dsb), lama – kelamaan juga bakalan terbiasa kok. Terbiasa sendiri, dan gak akan sedih kalo semuanya udah berubah. Perkiraan hal ini bisa mencapai 2 atau 4 bulan. Tergantung ibu kost maksa harus bayar apa enggak ya. Apa sih

2. Lepaskan Kenangan yang Menggerayangi-mu

Tahap berikutnya setelah biasa sendiri, hilangkan kenangan yang masih melekat di dompet. Putus sih, tapi kok fotonya masih disimpan di dompet. Kecuali kalo ada hutang sama dia, boleh disimpan didompet. Kenangan memang gak bisa dikuras sampe abis, sama kayak air dibak mandi. Setetes atau seperciknya pasti masih mengalir. Tapi, lu punya kehidupan yang baru, kehidupan yang bisa lebih baik. Bagi gue sih, satu hutang kalian yang masih cinta sama mantan gebetan/pacar yaitu “Hutang untuk membahagiakannya”. bener?

3. Jangan Pinta Lagi Janji yang Pernah dia Ucapkan

Pacaran?

Pasti pernah dengar janji manis, udah kayak caleg aja. Tapi ya gitu, janji bisa buat orang yang kita sayang itu senyum, senang. Tapi ya dengan sangat terpaksa kalo udah putus kita gak bisa nagih janji itu lagi. Sekarang semua butuh bukti, di kantor polisi aja minimal 4 orang saksi, baru itu bisa dikatakan bukti. Masalah cinta? dengan apa lu bisa nuntut?. Be strong

4. Temukan Cinta Yang Lain

Satu hal yang memang buat bisa cepat Move On. Temukan cinta yang baru. Namun, kadang jadi simalakama juga, terlalu cepat menemukan cinta baru bisa dicap sebagai orang yang mudah melupakan. Terlalu lama berdiam dalam kesendirian dan kegalaulan hanya akan menyiksa diri. Ya, semuanya memang hanya akan terjadi tepat pada waktunya, ketika memang sudah merasakan klik dengan cinta yang baru, kenapa harus menolak. Dan perlu di garis bawahi, temukan cinta baru setelah lu benar – benar kuat untuk menjalinnya. Selalu percaya, suatu hari nanti semuanya akan bahagia.

Terimakasih

Advertisements

4 thoughts on “Tips Move on ala Wahyu

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s