Menyambut Piala Dunia Brasil

Tahun 2014, tahunnya pesta. Pesta demokrasi di Indonesia sebentar lagi. Dan yang paling ditunggu oleh komunitas paling bsar didunia, komunitas sepak bola. Ya, semua pasti sudah tau, pesta terbesar se-antero bumi ini. Pesta Piala Dunia. Wohoooo..

Siapa sih yang bilang dia gak akan tergoda dengan demam bola, disaat semua orang bakalan ngomongin bola?. Pembicaraan diwarung kopi, kelas, bahkan kantor yang lagi gak sibuk. Semuanya akan berbicara tentang bola, tentang negara – negara yang berkompeten untuk terus melanjutkan kiprahnya sebagai negara dengan permainan bola terbaik. Kalo gue sih ngefavoritin team ayam jago, eh ayam jantan. Iyakk, France.

Terlebih bagi Brasil, yang menjadi tuan rumah untuk tahun ini. Mereka sudah pasti akan berjuang keras untuk memenangi pagelaran paling dinantikan ini. Dengan pemain muda yang mumpuni, yang sudah beradaptasi dengan klub – klub papan atas di beberapa negara. Yang negara favoritnya masuk dalam kompetisi ini, pasti akan bela – belain untuk nonton, gak bisa bareng ya dirumah aja. Euphoria pasti lebih, lebih, dan lebih dari tahun baru serta piala eropa.

Sebagai penggila bola, gue juga menyambut kompetisi paling bergengsi ini. Meskipun Indonesia hanya menjadi harapan, iya, hanya berharap bisa masuk Piala Dunia. Tapi, gue akan dukung Indonesia untuk menjadi negara yang baik di bidang olahraga. Setuju? setuju deh sama kamu kakak, kakak Raisa.

PROGRAM “SAMBA 2014” bersama FIFASTRA dan SPEKTRA

Untuk mengekspresikan hobi ini, gue ngikutin lomba writing competition tentang sambut Brasil. Sebelumnya mau jelasin dulu, sebenarnya Sambut Brasil 2014 atau disingkat “SAMBA 2014” ini merupakan program undian kredit berhadiah bagi masyarakat yang kredit sepeda motor Honda baru atau seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik dan perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 15 Oktober 2013 – 15 April 2014. Hadiah utama program SAMBA 2014 adalah 25 Pemenang bisa ke Brazil bersama Bambang Pamungkas (Bepe).

Tenang, untuk orang yang tidak masuk kedalam 25 pemenang yang ke Brazil, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya, menarik juga kok hadiahnya. Yang paling penting program ini berhadiah. FIFASTRA dan SPEKTRA juga sudah menyiapkan beberapa hadiah jika kalian mau mengikuti program “SAMBA 2014” ini. Program undian kredit berhadiah yang diselenggarakan oleh FIFASTRA dan SPEKTRA dengan hadiah utama : 25 Tiket ke Brazil Gratis bersama Bambang Pamungkas, 25 LED TV 32″, 25 Tablet, 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas.

Gimana? Menarik kan? tentunya. Kalau memang berminat untuk mengikuti program SAMBA 2014 ini, kalian tidak perlu terlalu repot. Karena Cara Ikut program “SAMBA 2014” Cukup kredit motor (Honda baru/Seken berkualitas) di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 1 Januari – 15 April 2014

Mungkin kalian bingung, kan FIFASTRA dan SPEKTRA itu jauh hubungannya dari Bola, kan itu adalah brand pembiayaan?. Karena menurut sambutbrazil2014.com Olahraga sepakbola ini adalah olahraga yang disukai semua kalangan, melalui bola, kita bisa menumbuhkan semangat sportivitas dan menciptakan banyak prestasi. Seiring berkembangnya sepakbola, wanita pun menyukainya. Karena itu, SAMBA 2014 ini menjadi tema promosi konsumen yang bisa diterima kalangan manapun.

Menyambut Brazil dikira perlu, karena Brazil punya reputasi baik di pentas piala dunia. Pemain legendaris juga ada berasal dari Brazil. Ronaldinho, Ronaldo, dan pemain muda paling banyak dibicarakan sekarang adalah Neymar. Ini membuktikan, bahwa Brazil pencipta pemain hebat dunia. Dan sekarang, sebagai tuan rumah piala dunia 2014, apakah Brazil akan kembali memenangkan event akbar ini. Kita nantikan saja.

Sambut Brazil 2014, merupakan wadah bagi penikmat bola, sembari bersenang – senang, bisa juga pulang membawa hadiah, bukankah itu hal yang paling menarik yang akan anda dapatkan jika mengikuti program SAMBA 2014. Program SAMBA 2014 juga menggandeng Bambang Pamungkas sebagai ikon dalam promosi konsumen. FIFASTRA dan SPEKTRA menggandeng Bambang Pamungkas, karena beliau pernah menjadi motivasi pemain muda sepak bola di Indonesia untuk terus belajar dan berlatih demi Indonesia.

Dengan mengadakan program ini, FIFASTRA dan SPEKTRA berharap bisa bermanfaat bagi orang banyak, terlebih dibidang kredit kendaraan, perabot rumah tangga, serta elektronik. Begitu juga Bambang Pamungkas yang telah bermanfaat banyak untuk sepakbola Indonesia.

Jadi, sekarang bagi anda silahkan untuk menghubungi dua brand pembiayaan itu, lalu lakukan kredit dan ikuti program “SAMBA 2014” dan menangkan hadiah menarik yang bisa membuat kalian lebih kece.

Loh? buruan ikuti programnya. Kok masih bengong.

Advertisements

2 thoughts on “Menyambut Piala Dunia Brasil

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s