Komedi · Serba - Serbi

Statistik Pacaran Ala Wahyu

Kita kembali dalam materi mata kuliah yang nyenengin dan absurd. Semua yang ada disini dibuat selucu mungkin, kalau gak lucu, maafin aja. Soalnya mata kuliahnya ngebosenin. Tugas berat buat gue sebenarnya, ngelucu dari hal yang ngebosenin.

Right..?

Tapi nikmati aja. Karena gak ada ditempat lain, yang bisa ngetawain hal yang ngebosenin. Semua orang memang pernah ngejalanin, tapi pasti sedikit yang ngambil hikmahnya. Yang sering palingan ngambil hikmah dari kuliah, sampe gak wisuda. Padahal udah 12 semester. Abadi banget. Tersindir ya? maaf 😀

Statistika itu adalah cara bagaimana merencanakan, mengumpulkan, menganalisis, dan mempresentasikan data. Statistika sering digunakan didalam pemerintahan. Dalam menginput data rakyat, menginput gaji PNS, dan menginput bukti untuk menjebak PNS yang korupsi. Tapi kita gak akan membicarakan hal yang sudah membuat muak, kita have fun, dan kita akan membahas….

Lanjutin baca yuk

Pacaran?

Bukan hal yang tabu dan harus ditutupi lagi masalah ini. 99% remaja pasti pernah menjalaninya, meskipun hanya sebatas cinta dalam hati, tapi udah ngerasa pacaran. Kepedean. Karena masalah itu juga, semua orang banyak yang menyalahgunakan kesempatan pacaran ini, padahal gak ada dana umum. Emang monopoli.

Pacaran juga bisa menjadi jembatan pemutus untuk masa depan, itu gak bener. Harusnya pacaran itu menjadi hal untuk memperbaiki diri, dan menjaga perilaku supaya tidak menyakiti orang. Halah, sok bener gue ngomong yee

Pacaran itu bervariasi, sama kayak jenis buah di pasar buah. Ada yang semakin lama semakin romantis, ada yang semakin lama semakin ancur. Sama kayak mangga yang udah masak trus didiamin, ya ancur terinjak jadinya. Karena kebanyakan mereka pacaran untuk pamer.

“Woi gue punya pacar nih”

Halah, ini udah 2014 bro, 5 tahun lagi pemilu.

Berikut Statistik orang pacaran berdasarkan penelitian yang tidak akurat dan entah siapa yang disurvey, chek this out:

1. Masa Manis Asem
Masa – masa ini biasanya terjadi 1 sampe 3 bulan. Karena masih ada kegiatan Jaim. Jadi paitnya belum keliatan, masih manisnya saja, palingan asem dikit dan bikin nyengir. Kadang juga suka ngeselin banget di media sosial. Selalu mentionan sama pacar barunya. Padahal smsan bisa. Masa – masa ini memang indah, tapi asem.

2. Masa Salah Paham
Masa ini sering terjadi setelah masa asem manis. Yah berkisar dari 3 – 6,5 tahun. Karena mereka sekarang sudah berani sedikit – dikit membuka aibnya, ataupun kejelekannya. Jaim masih ada, tapi diminimalisir. Mulai ada salah paham, katanya berubah, ataupun udah beda. Di masa ini, akan banyak sekali alasan – alasan, dan pengertian yang coba dijelaskan. Tapi, kebanyakan juga egois.

3. Masa Individualisme
Nah, masa ini lebih absurd dari masa sebelumnya. Masa yang biasanya terjadi dari 7 bulan – 11 bulan, sebulan lagi mau anniversary. Udah pada mau ngatur pasangan, harus dituruti apa katanya, kalo enggak, katanya berubah, dan leih parah katanya selingkuh. Itulah individualismenya. Dan berlanjut sampe mau anniversary, masalah semakin absurd, apalagi kalo salah satu diantara pasangan ini ada yang harus pergi untuk waktu yang lama, dan mereka LDR, dan waktu akan menjawab, kalo mereka akan putus dalam beberapa hari lagi. LDR gak akan bertahan lama, karena semua butuh nyata, bukan layar yang bisa menghubungkan, tapi tak bisa merasakan suaranya, senyumanannya, lembut jemarinya, dan indahnya tatapan matanya. Asseek

4. Masa Mencoba Move On + Move Up
Masa yang sulit, masa yang harus dijalani setiap orang. Dan ini terjadi setelah mereka putus. Masa Move On ini berbanding lurus dengan masa pacaran. Jadi,” Semakin lama masa pacaran yang pernah dijalani, semakin lama pula masa move on yang akan dijalani”. Kenangan akan mengikuti kemanapun pergi, pikiran pun hanya memikirkannya. Namun bagi orang yang LDR, hal ini hanya berlaku sedikit, karena ada yang dekat, yang bisa memberikan hal yang dia mau.

Move on, tak semudah masak mie dengan panasnya laptop.

Advertisements

5 thoughts on “Statistik Pacaran Ala Wahyu

  1. Bener nih, masa-masa awal aja yang semangat tinggi pas pacaran
    begitu lewat beberapa bulan mulai deh males banget.
    Pasti banyak cobaan kendala dan salah paham

    ane paling lama pacaran cuma 9 bulan tuh susah untk bertahun-tahun

    1. Cinta masih menutupi sifat buruk pasangan. Banyaknya sih gitu, mulai beubah ke diri sendiri.

      9 bulan gak langsung ada momongan kan :D?

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s