Teman Nonton Pagi Tadi

Bangun pagi itu kayak makan nasi pake sumpit. Susah – susah gimana gitu. Iya, mau buka mata pun susah banget, apalagi ditambah kalo gak ada jadwal kuliah. Beeh, malesnya minta ayam, eh ampun.

Ada yang aneh hari ini, walaupun hari Minggu, tapi gue udah kebangun dan gak tidur lagi. Tumben banget, bisa gak dapat award lagi nih dengan kategori “Tidur paling mirip tupai”. Kepala pusing, tapi diajak tidur gak mau. Katanya gue terlalu sering bawa dia tidur, bawa jalan – jalan gitu katanya.

Hal yang paling gue malesin adalah, pagi – pagi gini pasti lapar. Apalagi dengan fenomena gue gak bisa tidur lagi pagi ini, perut jadi keroncongan. Emak pun masih asik pelukan sama guling, karena libur. Mau keluar rumah untuk beli sarapan, yah itu dia. Males membayangi terus, dan tidak bisa mengancam gawang Indonesia bung. Iyaak.

Gak mungkin kan ngetuk pintu rumah tetangga sambil ngomong “Buk, minta nasi, udah 21600 detik belum makan”. Kan kesian, kesian tetangga gue, mesti ngitungin 21600 itu berapa jam, berapa hari, dan berapa lama lagi kita bertahan dalam hubungan indah ini. Oh sweet

Menyeimbangkan badan yang goyah karena mata masih bernostalgia dengan mimpi. Melangkah gontai kearah dapur dan…..

Jeng – jeng..

BELUM ADA MAKANAN.

Ya jelas, kan emak gue belum masak. Kalo udah ada makanan siapa yang masak? bahaya ini. Jangan – jangan gue titisan air hujan dalam genangan kenangan masa lalu. Hih

“Grrr.. Laper, lapaaaaaaaaaaaaaaaar”

Ekspresi muka udah kayak zombie, mata sayu, hidung maju mundur, muka lucu, tapi itam. Gue akhirnya putus asa, dan harus nungguin emak masak, pasti lama. Kan dia cuti, cuti masak. Kayak orang kantoran gitu.

Di ujung ke-putus-asaan gue. Gue pun ngeliat kulkas, yang dengan pasrahnya bakalan gue jamah. Kesian dia, karena gak bakalan gue nikahin. Gue mulai gila karena lapar.

“Arrgghh.. Lapaaaaaaaaaaaar”

Ngeliatin isi kulkas, dan akhirnya nemu sesuatu. Yuhu.. Krisis kelaparan di negeri ususbakalan teratasi. Bravo

Aduh sayangnya, ini cuma cemilan. Tapi gpp sembari nunggu emak masak. Di kulkas cuma ada minuman berkarbonasi, susu, dan cemilan ini. Alhamdulillah semua orang belum bangun, jadi gue bisa makan, berharap tidur lagi, dan semua orang tidak akan mengetahui itu gue yang makan.

“BHUAHAHAHAHAH, Licik kan gue” *Kedipin mata*

FITBAR ini stock makanan yang ada di kulkas teraniaya gue, cuma dia yag bertahan disana, yang lainnya udah diembat. Cemilan ini gak jauh beda sama yang lainnya. Tapi, meskipun cemilan diluaran sana banyak, pasti ada ciri khas dari sesuatu didalam mayoritas. Kalo diluaran sana banyak cemilan yang buat kita takut akan lemak, cemilan yang satu ini beda. Foto diatas sudah kosong.

Produsen FITBAR mengusung slogan “Snacking with no worry, ngemil tanpa harus takut. Bukan berarti ngemilnya di tempat angker, tapi takut dari kegemukan. Iya, wanita sekarang lebih takut gemuk daripada temapt angker.

Apalagi dengan 110 Kalori yang tersedia dalam 1 sachet FITBAR, bisa buat perut lebih lama menahan lapar. meskipun gak buat gemuk, FITBAR juga tidak melupakan soal rasanya. Soal rasa, FITBAR bisa diadu dengan cemilan serupa. Rice crispy-nya renyah, coklat putihnya juga terasa banget. Bisa dipilih dengan rasa, ada kacang, kismis raspberry, dan yang terbaru coklat.

FITBAR membantu banget buat gue yang udah kelaparan sedari tadi. gue sangat berharap gak ada yang bangun sambil teriak “MANA FITBAR KU”. Ngemil FITBAR cocok untuk nemenin nonton tV kayak gue. Mungkin berfikir gue nonton apa sampe melotot gitu. FIlm yang gue tonton menegangkan banget, sangat drama, thriller hampir buat jantungan.

Gue nonton… Spongebob Squarepants. Gimana? Menegangkan bukan?

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

