Serba - Serbi

Sistem Informasi Manajemen Pasangan

diambil dari http://e-personelsaglik.com/

Kembali lagi dalam acara…

Acara………. gue.

Kali ini bahasan mata kuliah gue tentang ‘Sistem Informasi Manajemen Pasangan’, sebenarnya gak ada pasangan sih, cuma Sistem Informasi Manajemen. Karena kalo gak pake pasangan, semua terasa baku, dingin. Eh itu beku.

Sistem Informasi manajemen ini perlu dipelajari, karena adanya perubahan – perubahan yang terjadi secara global. Selain itu, SIM ini juga digunakan untuk menganalisa masalah lain. Seperti masalah yang terjadi pada akuntansi (SIM A), ada juga pada perusahaan Manufaktur (SIM M), ada juga untuk SIM K, apa itu. Itu adalah surat izin mencintai kamu. Hih

Tapi ini seriuso (maklum, pernah tinggal di kudus),perubahan yang terjadi dalam bidang ilmu harus bisa dianalisa. Apalagi yang secara global. Ekonomi dunia sekarang yang sering berubah, rasanya perlu dianalisa apa penyebabnya. Rupiah murah banget, 11.563 beberapa hari yang lalu gue liat, di koran 2 minggu yang lalu. Persaingan – persaingan dalam usaha juga perlu dianalisa. Makanya kita perlu Sistem Informasi Manajemen.

Sebenarnya, gue gak ngerti ngomong apaan diatas. Sekarang masuk pada intinya.

Ngomongin pasangan, kadang kita suka kesal sendiri kalo pasangan gak nurut. Jujur aja deh, waktu lu nyuruh cewek lu untuk makan sayur, trus dia bilang iya. Itu pembohongan men, mereka akan makan apa yang kita suruh kalo didepan kita.

Selain itu, kadang suka kesal juga liat pasangan yang egois, paling parah tu kalo dia egois, trus PMS. Udah, lu cuma butuh baca alfatihah, trus bawain dia ke pendingin, biar dia dingin. Atau kalo lu berani, beliin balok es, taroh di pahanya. KArena menurut artikel yang pernah gue baca dirumah Presiden Indonesia, Panas tubuh akan cepat dingin, jika didinginkan tepat di paha. Tapi jangan diraba men, bahaya….

Untuk itu, kita butuh memanajemen sistem informasi. Kalo biasanya kita udah sering tanya dia dari sahabatnya, temannya, atau siapalah yang dekat dengan dia. Sekarang diubah, karena kalo kita tanya sama teman atau sahabatnya, dia pun udah menganggap itu biasa. Ya, dengan begitu, ceritanya yang terjadi mungkin bisa juga kebohongan.

Karena ingat, “sedekat apapun sahabat, pasti ada satu rahasia yang tetap menjadi rahasia”.

Sebagai laki – laki modern, kita harus bisa lebih berani, lebih dalam mengetahui dia. Jangan ke sahabatnya, tapi keorang tuanya. Meski kita tau, semakin modern seseorang, dia akan semakin jauh dengan saudaranya, meski berada dalam satu ruangan. Tapi, orang tua akan mengetahui anaknya, dengan cara mereka sendiri. Firasat, itu dia.

Nah, karena orang tua adalah orang yang tidak akan mereka tinggalkan, sebelum mereka menikah. lu harus bisa korek lebih dalam mengenai doi dari orang paling dekatnya. Yang lebih ngeh sih, kalo lu bisa mengorek kepribadiannya dari doi itu sendiri.

Kadang, cewek itu ngomong sebaliknya. Itu yang gue alami.

Melly sering ngomong “Gpp kok sayang, kamu pergi aja sama temen kamu”. Halah, basi banget itu broo.. Itu cuma pembalikan kata – kata. Atau itu bisa jadi pembalasan dendam, saat dia pergi bareng teman – temannya dia bisa ngomong “Kan kamu juga pernah pergi sama teman – teman kamu.” Nah loh. lu mau apa.

Ya, karena itu. Sebagai pria modern dan pintar, kita harus bisa tau kepribadian doi. Jangan sampe kesalahan yang lama terulang lagi. Usahakan untuk belajar dari kesalahan, karena wanita itu ingat apa yang buat dia nangis, yang buat dia senang, ingat juga, tapi diingatin.

Informasi mengenai pasangan itu perlu, kalo mau tahan lama. Kalo udah berani mulai, jangan berhenti ditengah. Emang kalo udha ikut lomba, lu bisa permisi untuk pipis. Enggak kan. makanya, selesaikan permainan yang udah dimulai, karena yang udah dimulai cuma bisa diselesaikan, gak bisa disesali.

Kalo bisa lu retas pikiran pasangan lu. Dan akan membuat dia mengirimkan semua informasinya ke lu. Dengan artian, lu jadi orang pertama yang dikasitau apa yang dia rasakan. Siap?

Dan mulai sekarang, cobalah berusaha saling menjaga hubungan terhadap pasangan. Jangan tiru selebritis yang suka cerai, udah buat anak, trus cerai. Udah lama nikah, karena asisten seksi trus cerai. Belum nikah, eh udah diboongin. Jangan kayak gitu ya sahabat supergirlies. Hmm… ada yang aneh?

Terimakasih.

Advertisements

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s