Tips Wono

Tips Supaya Tidak Begadang

Pekan ini jadwalnya padat banget untuk Ujian Akhir Semester. Gue sebagai begadanger sejati (karena paket tinggal untuk malam) jadi jarang ngepost. Tapi karena gue cowok yang bertanggung jawab (Lempar batu, gue gak sembunyi tangan, tapi lari), gue akan tetap ngeposting konten untuk hari rabu.

Tau semuanya?, Yak benar banget kalian. Sekarang waktunya untuk Tips (yang gak perlu kalian baca, karena gak penting).

Tips hari ini adalah tips untuk netters atau gamers yang kadang suka lupa waktu kalau udah bertatapan dengan layar komputer (kayak gue), kita perlu menjaga kesehatan juga, makanya jangan sering begadang, seperlunya aja. Kek gue ginilah, tiba ada kewajiban diblog baru deh begadang.

Oke, lanjut aja deh. kita mulai dari yang pertama..

1. jangan Gunakan Gadget/Elektronik Setelah Jam 11 Malam

Gue juga gak tau kenapa gini. Gue juga dapetin ini dari forum, dan saat blogwalking. Katanya waktu yang baik untuk tidur itu adalah pukul 11 malam sampai jam 1 pagi. Namun jika kalian sudah terlalu sering begadang sampai jam 4 pagi, saatnya mencoba menjauhkan diri dari gadget atau elektronik lainnya yang bisa merangsang mata untuk tetap terjaga. Biasanya satu jam setelah itu, kita akan tertidur.

Biasanya para remaja, berfikirnya sekali saja, tanpa menghiraukan akibatnya.

2. Asupan Gizi Secukupnya

Asupan Gizi secukupnya. Hmm.. entah kenapa tiba – tiba kata ini terbesit dibenak gue. Mungkin karena gue kurang makan, jadi perut selalu terasa lapar, dan akhirnya susah untuk tidur. Makan gak perlu 4 atau 5x sehari, cukup makan teratur untuk mengurangi lapar pada malam hari. Dan sekarang gue lapar.

Miee rebuuss basoo basoo

3. Jangan Jomblo Ngenes

Ini beda dari tips sebelumnya , kalau ditips sebelumnya tips ini juga tidak berarti. Tapi disini, tips ini berarti. Jomblo Ngenes itu biasanya suka stalking, kepoin orang yang masih aktif sampe jam 12 malam, dan karena itu, jomblo ngenes itu suka delusi. Delusi ini tidak berbahaya jika memang bisa di kendalikan (Ilmu kali dikendalikan).

4.Jangan Mandi Kembang Tengah Malam

Ini gila banget, mandi kembang siang aja dingin, apalagi malam. Kegiatan ini jangan dilakukan. Please jangan dilakukan, kasian atribut lo bisa kedingin. Dan mungkin setelah itu lo bakalan demam, atribut menciut.

—-

Diatas merupakan beberapa cara supaya bisa tidur lebih awal, jam 11:30 misalnya, atau jam 11:59. Tips diatas tidak untuk mendiskriminasi suatu kalangan tertentu, hanya untuk seru – seruan. Karena semuanya juga gak penting untuk dibaca. udah gak usah dibaca lagi. entar pusing lo. tuh kan mulai pusing.

Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya

Begadang boleh saja, asal ada perlunya

4 thoughts on “Tips Supaya Tidak Begadang

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

