Serba - Serbi

Gue Gak Modern, Tapi…

Peringatan : Bacaan ini kurang penting, jadi jangan terlalu serius.

1. Rencana Pemerintah Pekanbaru untuk mensosialisasikan (entah gimana nulisnya, bingung gue) angkutan umum, Trans Metro Pekanbaru menurut gue, kurang tepat. Karena dibeberapa titik itu tidak dibuat terlebih dahulu haltenya. Di jalan Soebrantas misalnya, ada beberapa titik yang tidak ada haltenya tapi ada tangganya. Itu kan sama aja, seperti makan soto ga pake mie, gak enak gitu. Dan lagi, jalanan seperti Panam (Soebrantas) itu terlalu kecil untuk dilewati Trans Metro Pekanbaru, jadi jalanan bukan lancar, malah makin MACET.

2. Tempat terbuka, lapangan hijau, sangat kurang, serta tatanannya tidak rapi. Kebanyakan orang itu pergi ke Stadion, Mesjid Agung An-nur, karena mereka butuh lapangan terbuka, seperti taman, atau seperti diBandung, yang gue baca dari sini itu ada tempat untuk sekedar duduk dibawah FlyOver, gpp sih kalo ababil yang duduk disana, asal gak diatas FlyOver, karena mengganggu pemandangan banget kalo diatas. Tapi sayang banget, lahan itu malah jadi tempat tidur orang tunawisma. Ababil pada pacaran di jalan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim atau di flyover itu karena gak ada taman.

3. Stadion Utama Riau (Jalan naga sakti, Panam) gak terurus. Rumputnya udah jomblo semua, menguning, dan kering lalu MATI. Gue gak tau gimana keadaan didalamnya, karena gak pernah masuk (lagi), mungkin aja tanahnya udah retak jugak. Untuk apa dibuat kalo hanya untuk ditelantarin. Kalo memang gak bisa mengurus itu, mending dulu disitu dibuat taman, kan enak, lebar banget tuh.

nih pictnya gue ambil dari google, males ambil fotonya, miris.

4. Garis Zebra Cross udah banyak yang terhapus, traffic light sudah tidak terlalu berfungsi lagi, dan, kalo traffic lightnya off, polisi/pengatur lalu lintas ENTAH KEMANA.Mungkin setiap kota juga punya masalah seperti ini.

Segini dulu deh cuap – cuap gak jelas dipagi hari. gak penting banget lo baca beginian, mendingan lo ngopi bareng Raisa.

“Raisa, ngopi yuk”

Advertisements

2 thoughts on “Gue Gak Modern, Tapi…

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s