Balap Sepeda Wahyu

Dikamar Wahyu, sedang ada perbincangan menarik antara Wahyu, Wiji, dan Wanda. Wiji memulai berbicara

Wiji :”Dek, Wan, kemana lo semua sore ini?”
Wahyu :”Gak tau, rencana mau jalan – jalan aja mungkin sama Melly”
Wanda :*Masih bengong sambil ngeliatin hp*

Wiji : Gue sebenarnya mau ngajakin mereka untuk naik sepeda di Stadion Utama Riau, cewek gua, si Ipit lagi sakit, dan dia mau naik sepeda di Stadion, tapi gue males banget untuk pergi sendiri, makanya gue ajak mereka. Semoga aja mereka bawa uang, dan bayar sendiri.

Karena suasana timpang, Wahyu bertanya

Wahyu :”Emang mau ngapa?”
Wiji :”Naik sepeda yok di Stadion, Ipit ngajak nih”
Wanda :*Masih bengong*

Wahyu : Ide bagus nih. Kemaren Melly pernah ngajak gue untuk naik sepeda, karena gak ada yang motoin kita, gue jadi males pergi sendiri. Haha bisa dimanfaatin nih orang nih. *ssstt jangan bilang – bilang.*

Wiji pun memulai berbicara lagi.

Wiji :”Gimana?”
Wahyu :”Oke, Melly bisa”
Wiji :”Wan, gmna?”
Wanda :”Dia belum pulang kuliah lagi bg”

Wanda keluar kamar, terlihat sedang menelpon, dia kebelakang, lalu kembali lagi dengan tampang semringah.

Wanda :”Oke bg, dia bisa”
Wiji :*terkejut* “Astaga. Oke, gue tunggu di gerbang depan”
Wanda, Wahyu :*berbicara secara bersamaan* “Oke”

jam 17.10 WIB mereka sudah ada di Stadion, mereka pun menyewa beberapa sepeda pasangan yang dijajakan, satu persatu dari mereka sudah menaiki sepeda. Dan Balapan pun dimulai.

Belum lagi sampai 500m, mereka sudah berhenti. Mencari tempat yang bisa diduduki, dan akhirnya tepar.

Wiji :*sambil ngos – ngosan* “Pulang aja yok, gak tahan woi”
Wanda :”Huuuh Huuh, Tanjakannya ngeri”
Wahyu : *Sok cold* “Biasa aja keles” *Lalu membelakangi Wanda dan Wiji* “Huuuuh Huuuuh Capekkkk”

Wiji : Sial banget, padahal cewek gue itu mau diet, tapi kenapa kek gini. *Muka bengong*

Terdengar dari jauh orang berjualan es cendol…

“Ting tingg tiing”

Wiji, Wanda, Wahyu beserta pasangan mereka :”Bang, Cendol bang”

beberapa menit kemudian..

Wiji, Wanda, Wahyu beserta pasangannya :”Segeeerrr”

Wahyu memulai pembicaraan, lalu meminta meneruskan balapan ini.

Wahyu :”Yok, balapan lagi”
Wanda, Wiji :”Yook”

Mereka pun balapan lagi, akhirnya sampai kegaris finish, entah siapa yang nentukan garis finish, ketika sampai kembali ke orang yang menyewakan sepeda itu, disanalah garis finishnya. Tapi sebelumya…

Wanda :”Kak Ipit, foto kami dulu dong..”
Wahyu :”Wan, potoin kami dong”
Wiji :”Woii yang fotoin gue sama Ipit sapa!!”
Wahyu & Melly, Wanda & Nuri :”Kabuuuur, Goet sepeda dengan kencaaaaaaang”

Ini foto gue lagi balap sepeda, selebihnya sama Melly, karena motret pake hp dia, yang ini motret pake hp Wanda.

Iya, gue tau gue kalah digambar itu, itu karena rantai sepeda yang gue naikin lepas.

Advertisements

4 thoughts on “Balap Sepeda Wahyu

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s