Jadwal Baru

Halo..

Semoga kaian semua dalam keadaan baik. Amin

Tahun baru identik dengan resolusi. entah apa yang akan mereka canangkan untuk kedepannya, tapi itu sah – sah saja. kita semua pasti butuh perubahan dalam diri kita, apapun itu.

Termasuk gue.

Gue punya resolusi tersendiri di tahun ini untuk blog. simpel aja sih, gue akan adain jadwal di blog ini, jadi setiap harinya isinya gak cuman curhatan gue doang. gue bakalan ngasi tips – tips yang gak penting banget buat lu baca, tak ketinggalan cerita komedi singkat gue yang berjudul WWW (Wahyu Wiji Wanda) akan ada setiap minggunya, serta review novel, kumcer, atau buku fiksi lainnya setiap bulan.

Tanpa pikir panjang lagi. ini dia jadwal baru di blog gue.

Tips Wono : Setiap hari rabu.
Cerpen WWW: Setiap hari Minggu.
Review novel : Sekitar tanggal 1 – 5 di awal bulan.

Selebihnya bakalan ada curhatan gue, puisi, atau artwork.

Artwork belum bisa gue tentuin jadwalnya, karena gue kalo lagi males untuk ngegambar, bisa gak selesai gambarnya meski udah seminggu lebih. Dalam waktu singkat pasti gue tentuin kok, mengingat banyak gambar yang bisa gue gambar (ulang), gue gak akan pake kata recycle.

Oke semuanya, tengkyu untuk partisipasinya membaca blog ini. semoga kita bisa berubah menjadi lebih baik di tahun ini. Amiin

Jangan sampe ketinggalan dengan jadwal baru ini ya. (udah kayak banyak reader aja, padahal gak ada yang mau baca. gak penting ah, Hahaha)

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

