Komedi

Surprise Melly

Wahyu : Gue lagi marah sama Melly. 5 hari yang lalu, dia bilang bakalan pulang tepat hari Minggu tanggal 29 ini. tapi dia malah gak jadi pulang. Dan buat gue marah. Banget. *tampang marah dan sedih campur aduk*

Ditangga dapur, Wahyu sedang menelpon Melly, disebelah kirinya ada teh hangat.

Wahyu : “Kamu kapan pulang?”
Melly : “Gak tau sayang, tiba – tiba nenek aku datang kemaren, gak mungkin aku pulang”
Wahyu : “Tapi kamu udah janji bakalan pulang hari minggu ini!!”
Melly : “Iya, tapi ini kan diluar dugaan sayang”
Wahyu : “Ah udahlah, pembohong”

Wahyu menutup telpon, dan menyeduh tehnya dengan pelan, tapi wajah tetap sedih.

Wanda lagi tidur dikamarnya. Dari jam 12 malam tadi dia belum bangun juga, padahal sekarang sudah jam 10. Ini memang hari minggu. Wahyu masuk kekamar dan membangunkan Wanda.

Wahyu : “Wan, bangun woii”
Wanda : “Hooorrrkk Horrrkk”

Di samping rumah, di tempat pencucian motor, Wiji sedang mencuci motornya. Lalu, tiba – tiba Nanda pulang kuliah. Wiji menegurnya.

Wiji : “Cepet banget pulangnya?”
Nanda :”Iya nih, cuman 1 mata kuliah”
Wiji : “Wah, tau gitu tadi dijemput aja”
Nanda : *Meringis* “Makasih”

Nanda masuk rumahnya, Wiji melanjutkan mencuci motornya.

Jam 12.00 WIB

Wiji : Gue itu orang sibuk, jadi sekarang gue ada jadwal untuk jemput cewek gue. kadang jemput dia sore, malam, pagi, dan siang. Makanya gue sibuk banget. Ngalahin artislah. Hampir mirip tukang ojek kan gue, Hahaha. Keren kan. *tampang bingung*

Karena perutnya keroncongan, Wahyu mengambil mie, kemudian memasaknya. Tidak lama dari itu, dia sudah melahap mie rebus. Tiba – tiba telponnya berbunyi. Melly menelpon

Wahyu : “Ada apa lagi, mau bilang gak bakalan pulang?”
Melly : “Hehe jangan marah – marah dong”
Wahyu : “Ah, udahlah, ada apa?”
Melly : “Jutek banget sih.”
Wahyu : “Ada apa saaaaaayaaaaaang?”
Melly : “Hehe, sayang, bisa minta tolong?”
Wahyu : “Hmm..”
Melly : “Jadi gini, ante aku kan mau ke sini, jam 1 nanti, jadi kamu bisa ambilkan pakaian aku yang di kos gak? Kamu kasi sama ante, biar dibawa kesini. Bisa sayang?”
Wahyu : “Siapa yang ngasi pakaian kamu dikos?”
Melly : “Nanti ada tuh, temen kos aku yang akan ngasi”
Wahyu : “Yaya, nanti aku kesana jam setengah 1”
Melly : “Makasih sayang, kamu baik deh”
Wahyu : “Hmmm….”

Wahyu : Apa – apaan ini, udah gak nepatin janji, sekarang nyuruh jemput pakaian dia dikos. Ngeselin banget tau gak. Gue kalo punya pintu kemana saja, gue jemput dia ke rumah ortunya. *Tampang ngimpi*

Jam sudah menunjukkan pukul 12 lewat 15 menit, Wahyu bersiap – siap untuk mengambil pakaian Melly. semua sudah dipakainya supaya terhindar dari teriknya matahari. Wahyu mengeluarkan motornya, menghidupkannya, mengunci pintu dan kemudian pergi.

20 menit kemudian dia sudah sampai dikos Melly. karena tak menemukan temannya Melly yang keluar, dia menelpon Melly.

Wahyu : “Mana temen kamu? Aku udah didepan kos”
Melly : “Oh, tunggu ya”

Lalu tiba – tiba Wahyu dikejutkan dengan teriakan

“SURPRISE”

Melly datang dari belakang mengagetkannya, Wahyu tampangnya bengong seperti orang kehilangan dompet. Ternyata Melly sudah berada disana dari jam 12 tadi, rencananya berhasil untuk memberikan kejutan kepada Wahyu yang merindukannya. Lalu mereka berpelukan, sebelulmnya Wahyu mencubit pipi Melly, ternyata dia tidak mimpi. Mereka tertawa bahagia.

Dirumah Wahyu, Wanda baru bangun. Dan dia heran, karena dirumah sepi dan gelap, gorden jendela ditutup. Dan dia berteriak.

Wanda : “Dimana saya, dimana saya, keluarkan saya”

Lalu dia terjatuh karena menabrak pintu.

Advertisements

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s