Liburan LDR

Hai..
Gue lagi sebel sama pacar. karena dia mau pulang kekampung halaman. padahal gue gak ada ngelakuin kdrt “Pulangkan saja, aku pada ibuku, atau ayahku huhuhu” begitulah sekiranya. sial

Apa salah gue gitu kan? udah berusaha ngelarang. tapi arggh, dia tetap ingin pulang. “Aku Pulaaaaaang, dari rantau, bertahun – tahun di negeri orang. oh dimana ini”. so, begini deh jadinya. gue sedikit ngaco nulisnya. whehehe apaan sih. masalah. enggak kan. tos dulu. *Plaaaak*

Okeh, uhuk uhuk kita mulai ceritanya. ceritanya dimulai dari mana teman – teman. saya lupa. sluurrt, ngopi dulu ya

Gue bukannya gak mau LDR, tapi hanya saja. abang gue juga mau pulang, dan temen – temen gue juga pada pulang. orang di komplek ini yang dekat sama gue juga akan ke Medan. lah gue tinggal sendirian. astaga. makhluk lemah seperti gue ini, yang phobia dengan gelap, bagaimana bisa menjadi berani.

Gue butuh superhero.

Cliiing…

Hai hai.. akulah superhero kamu. aku adalah si merpati turbo. aku bisa berlari dengan kecepatan setara dengan f16. dan bisa menyampaikan surat kamu itu dengan cepat. oke

Dan yang jadi masalahnya adalah. kalian membacanya, dan mengiyakannya. padahal kan merpati gak lari, tapi terbang. kenak deh.

Lupakan tentang merpati bodoh yang berlagak bak superhero. kita akan kembali ke topik sebelumnya. here we go LDR?

You know what? LDR, i hate this word. ketika gue dengar kata ini atau mengucapkan kata ini. orang menjauhi gue, seperti ini adalah atom yang bisa menghancurkan sebuah pulau beserta isinya. kenapa gitu ? apa salah dia? dia tidak salah, hanya orang yang menafsirkan yang menjadi salah.

Kak baca sampe selesai dong 😦 gue memang nulis ngaco, tapi intinya enggak … ada bedanya. ngaco juga.

Gue itu pernah ngerasain LDR, ribet banget coy. kita mesti nelpon sehari itu, dan wajib. fardhu ain gitulah. gue gak mau kek gitu. dulu, okelah gue ada uang buat beli pulsa terus. lah sekarang, gue enggak. uang udah kemakan untuk tugas, minyak. (padahal banyaknya buat jalan2 sama pacar)

Entah kenapa, gue itu gak suka telponan, kecuali penting banget. misalnya telpon dosen, atau mau jemput pacar gue. misalnya buat ngomong basi di telpon menghabiskan 40 atau 50 menit, itu bukan gue. telinga panas coy, pake earphone terlihat sok cool banget. mendingan kita smsan. atau malah skypean. cara instal skype gimana ya? maksudnya cara menghubungkan gitu, gue belum pernah pake skype 😦

LDR gak nyiksa kok. cuman nyesek doang.

Hahahaha

Gak bermanfaat kan baca beginian, gue juga bingung entah kenapa buat begininan. aneh kan.
Yasudahlah, mari kita tidur. semoga besok bangun cepat, sebelum pacar gue pualng kampung.

Semoga kamu selamat sayang. doain ya ceman – ceman. Dan semoga selama di Duri sana, kamu cepat sehat.
Love you Melly :* {}

