Serba - Serbi

Bareng Melly Lagi

Malam minggu yang indah buat gue. Tapi tidak ketika malam ini digagalkan Indonesia yang menuai kekalahan di final SEAGames. Ah Sial, tapi gue akan mengapresiasinya. karena tidak mudah untuk masuk Final. anggap saja Indonesia bernasib sama dengan Belanda di piala dunia. begitulah

Selain itu. akhirnya gue nonton bareng sama pacar gue. you know pastinya. udah sering namanya gue sebutin disini. yak, anda benar, Melly Andriani. Kenapa gue senang banget? karena biasanya doi itu males banget diajakin nonton bola. doi gak suka bola, sukanya gue. Hahaha

Sebelumnya kita pergi dulu ke Plaza Matahari, ada temen gue yang mau beli sepatu futsal dulu. mereka yang ngajakin gue untuk nonton bareng. Oke gue temenin. tapi, gue itu tipe orang yang ngeliat barang bagus satu langsung beli. tawar menawar, itu bukan prinsip gue. bukan gue banget. jadi tadi itu temen gue kebanyakan milih, alhasil gue dan Melly, yap bosan. banget malahan.

gue ngeliat muka Melly, udah asem. gak secerah pertama gue jemput dia. gue mau ngomong sama temen gue juga bingung. mereka yang tau tempatnya dimana mau nobar. mau gak mau gue ngikut kan. gue termasuk orang baru di Pekanbaru, jadi belum banyak tau tentang kota ini. sama ketika gue kenal sama cewek, kalo baru kenal, gue ya gak tau seluk beluk dia. bukan begitu pemirsah.

Balik kedalam Plaza Matahari

Udah ketoko yang ini, ketoko yang sana lagi, merasa tidak ada barang yang cocok. yap, lo taulah tipe orang Indonesia. suka PHP (anak gaul tau apa itu PHP), temen gue balik lagi ke toko pertama. astaga, kalau tau gitu kenapa gak langsung capcuss beli aja tuh sepatu tadi ditoko ini. ye gak?. gue gedek ngeliatnya. mau duduk gue males, entar dikira lagi nungguin emak.

Setengah jam gue didalam Plaza. no food, no drink. kampret tenggorokan udah kering kerontang bak danau yang dikuras diambil ikannya. dan masalah kedua adalah. astaga, tempat nobarnya jauh banget. gimana nasib tenggorokan gue, masa iya gue ngumpulin air ludah baru basahi tenggorokan. kan gak enak.

Dan sekitar 15 menit kemudian, kita sudah sampai di cafe. hal pertama yang ada dipikiran gue adalah ‘Kampret, rame banget’

YupiJKT48, udah abaikan aja. cafenya rame banget. gak tau entah karena ada pertandingan bola, atau karena cafe ini memang selalu rame. gue baru pertama kali kesini, jadi gak tau. yaiyalah, gue kan anak rumahan, sama seperti Larry Page dan Michael Dell.

Karena teman gue udah pesan meja, jadinya kita gak perlu nyari kursi lagi. sudah tersedia. Yuhuu…

Drup drup drup..

Bunyi langkah – langkah manusia yang datang. setiap detik bertambah banyak. dari kejauhan gue lihat orang dengan jersey Liverpool datang. tapi mereka balik lagi, karena yang diputar Indonesia V Thailand. Kenapa gak Arsenal? karena Arsenal gak main hari ini. perebutan puncak malam Rabu kalo gak benar. mungkin.

Melly kemana? dia disamping gue

Kita lagi nonton Indonesia Vs Thailand. sensasi yang paling didapatkan dari nobar ini ya cuma satu. RAME. itu doang, jadi lo gak ngerasa aneh teriak – teriak disana. gak ngerasa aneh kalo lo nyampe pukul – pukul meja. itu umum banget. sebagai supporter bola, pastinya lo marah atau sedikit kecewa jika team yang lo bela mengalami kegagalan. begitulah nonton bareng. banyak yang merasakan kekecewaan.

Gue, jujur lagi. baru pertama kalinya nonton bareng. dan gue senang. selain baru pertama kali nobar, ini juga langkah awal untuk ngebuat Melly jadi hobi bola. jadi impian kita ketika sudah menikah (amin), setiap gue pulang kerja, Melly udah nunggu gue diruang makan, lalu setelah makan kita keruang pribadi, dan main Playstation. keren kan impian gue.

Yupi Broo..

Karena Melly itu ngekos, dan disana tidak boleh keluar melewati jam 10 malam. gue terpaksa pulang sebelum pertandingan selesai. nanggung banget, sekitar 20 menit lagi, gue pulang. yah, gpplah. daripada gue gak boleh bawa Melly lagi. itu dampaknya jangka panjang. kan kangen ini bisa menjadi jutaan, atau bahkan ribuan. lalu dengan bertemu dengannya, itulah penebusnya. kampret, bahasa gue sok formal banget. padahal ngomong sama dosen aja biasa. formal itu geli gue. hahaha

Sekian dulu cerita malam ini. malam – malam berikutnya, pasti lebih seru dari sebelumnya.

2 thoughts on “Bareng Melly Lagi

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

