Serba - Serbi

Ujian Sendiri

Hari ini sangat gue tunggu banget. Hari dimana seminggu kemaren gue ketinggalan jam kuliah, dan akhirnya gue gak ujian. sial

Entah kenapa gue kalo tidur itu sama kek orang yang kena bius dengan dosis tinggi, lama banget bangunnya. Padahal tidur juga udah gak lama – lama banget. keturunan siapalah gue ini, kedua orang tua bangun selalu ontime, jam 5 subuh, solat dan kerja. lah tiba ke gue, ampun dah. nyampe mereka kesal kadang, baru bangunin gue dulu SD.

Tapi hari ini dari jam setengah 6 tadi gue udah bangun dari tidur. dan you know me so well lah, gue gak solat lagi. buseet, padahal kan masih bisa, malah gue golek – golek males ala kucing persia kekenyangan di kasur. kasur lantai lagi. astaga. ampunilah dosa hambamu ini ya Allah.

Menjelang detik – detik ujian, gue belajar. tapi niat kembali hilang saat laptop menganga, colokin modem dan akhirnya nulis ini. entahlah, gimana nanti gue ujiannya. udah sendirian, gak belajar pula. semoga nanti ada EASY yang bantu gue dengan 9 tangan lainnya. biar pekerjaan itu lebih cepat selesai, biar tangan gue tetap lembut tanpa ada bekas tinta pena yang mengganggu.

Gue masih mimpi keknya..

Ngomong gue ngigo

Zzzzzllrrrrttt…….

Lagu Tipe-X melantun indah dari laptop, tangan – tangan mengetik dengan manisnya. dan gue akhirin dulu ya. mau mandi, lalu kekampus dan gue mau belajar. semoga gue bisa ujian, semoga mimpi gue tadi kesampaian.

EASY “Ujian Jadi Enteng”

*Ngimpi*

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

