Tips Ngedate di Musim Hujan

Halooo Semuanya.. *Cipika Cipiki*

Apa kabar? Alhamdulillah gue baik. hahaha iya, memang gak ada yang nanya.

Beberapa hari belakangan cuaca didaerah gue itu selalu hujan. gue kuliah kebasahan, gue mau beli makanan kegerimisian, gue mau ngedate aja kehujanan. Nah, itulah alasan kenapa gue ngepost ini. gue mau memberikan tips untuk yang ngedate tapi hujan. Walaupun pernah janji akan menempuh walau hujan. ya, namanya juga manusia. lupa disaat senang, mengumbar janji disaat senang, dan mendesah disaat senang, kalo mendengkur itu lagi tidur. begitulah.

Sebagai orang yang juga menunggangi elang, eh motor bebek lebih tepatnya. gue jadi merasa perlu memberikan tips ini, untuk kawula muda yang punya hasrat untuk bertemu dimalam minggu yang terang, kecuali mati lampu.

Langsung aja ke tipsnya.

*Siapin Menyan*

1. Siapin Mantel/Jas Hujan dalam jok motor

Ini tidak hanya berguna ketika hujan. tapi juga ketika musim panas. untuk apa? untuk nutupin muka lo yang ganggu pemandangan. cewe lo cantik, lah lo.? tau sendiri dah. hahaha, enggak lah.
Gini gini. orang awam pun tau apa itu gunanya mantel/jas hujan, jadi gak usah diperdebatkan lagi. kasian motor lo, joknya kosong. sama kek hati lo yang pernah kosong. toleransi dong.

2. Prediksikan Cuaca

Nah, tips yang ini. lo harus menguasai ilmu rumit matematika. ketika awan Cumulus sudah nongkrong diatas langit sana. lo harus menghitung jarak kerumah pacar, dan peluang lo untuk terhindar dari hujan.

Soal ceritanya mungkin begini :

Jika jarak rumah A dan Rumah B adalah 10 km, kecepatan angin kearah utara adalah 35km/jam, sementara rumah A ada di Selatan. Rumah A, Rumah B, dan awan Cumulus diibaratkan adalah sebuah segitiga yang bisa dihitung menggunakan rumus phytagoras. Jadi, berapakah kecepatan motor B untuk sampai kerumah A tanpa terkena hujan? jika, sisi segitiga adalah 40, 50, dan 30? Rumah A dan Awan adalah sisi miringnya.

Rumit ya? Lupakan saja.

Capek ah, ngopi dulu ya, sambil liatin bebek lewat

3. Bawa Pakaian Ganti

Kenapa Begitu ?

Begini. seandainya mantel atau jas hujan lo itu ada sedikit (maaf) sobek (kenapa gue minta maaf?) bawalah minimal 1 celana ganti. kalau baju, biasanya gak akan kena hujan, palingan basah kena air (hujan). dengan menyandang tas kesayangan yang berisi pakaian ganti. sampe disana jangan kekamarnya untuk ganti pakaian. cobalah beralasan dengan lembut kepada bapak pacar.

“Pak, Toiletnya dimana ya? saya mau wudhu”

Lembut kan, dan pasti akan dibolehin ke toilet untuk ganti pakaian. minimal celana luar.

4. Periksa Kesehatan Motor

Ini sangat penting untuk dilakukan. Melihat minyak motor dan memastikannya aman saja atau minimal sampai ketujuan. lalu mengecek keadaan ban, semoga tidak ada yang kempes, karena berbahaya jika kempes, nanti Farah Quinn tidak jadi koki lagi (hanya orang ber – IQ tinggi yang mengerti). pastikan lampu hidup karena jika terlalu malam pulang, takutnya ada orang lagi kencing dipinggir jalan, dan lo diminta nebengin, ngeri. kemudian yang terakhir pastikan tidak lupa menghidupkan motor dan mengendarainya, bukan menuntunnya.

Tolong baca tips ini sampai habis. Please kakak, please

oke lanjut

5. Kantong Kresek

Apalagi ini?

Ini adalah mantel Portable. ketika lo lupa bawa mantel karena diburu waktu, ketika lo sudah berada pada titik gerimis tapi mantel dipake pacar, ketika lo mulai mual – mual. ini sangat penting bukan?. Kantong Kresek disini bertujuan menutupi gadget lo, dompet kosong lo, dan kepala lo. sapa tau aja helm lo bocor, atau lo pake No Drop? enggak kan.

Everything can be happened (bahasa inggris gue kacau)

6. Pesan air hangat

Bukan bukan. kita bukan lagi dihotel, wisma atau cafe. kita kondisikan terlebih dahulu dengan pacar. begini percakapannya.

“Sayang, nanti pas aku sampe sana, masakin air anget ya”
“Buat apa?”
“Buat merebus cinta kita yang sedang tumbuh”

Merebus? lo kira telur bebek

Air hangat itu penting ketika lo sudah bener – bener kehujanan. Mantel lo bocor, ada yang (maaf) sobek. Prediksi cuaca lo gagal karena perhitungan phytagoras lo melesat jauh, Pakaian ganti pun kagak bawa, karena belum kering, lupa mengecek kesehatan motor, alhasil dijalan bukannya mengendarai, tapi dikendarai motor, dan sialnya lagi kantong kresek lupa bawa. jadi gadget lo basah dan dompet kosong itu akhirnya terisi, iya, terisi air.

Maka dari itu wahai semuanya. Mintalah air hangat kepada pacar supaya pikiran anda tenang, merasakan genggamannya ditangan kanan, menyeduh teh atau kopi hangat ditangan kiri, kepalanya dipundak kanan, tapi, tiba – tiba dia menampar karena bapaknya datang. sial 6 x.

Selesaaaaaaiii

Itulah beberapa tips yang bisa ngebuat lo tetap bisa ngedate walaupun hujan.

Note : Jangan dipraktekkan jika merasa kurang berkenan.
Advertisements

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s