Serba - Serbi

Desember Membaca

Hello guys, udah lama rasanya gue gak ngepost dimari. maaf ya, nih gue kecup :*

Tugas kuliah lagi sibuk – sibuknya, menyita waktu gue untuk sekedar ngidupin laptop, colokin modem, dan online. gue malah sering buka buku, tiap lembar buku, belajar, sampe ketiduran. karena saking banyaknya tugas kuliah, rencana untuk ngedit cerpen salah satu teman gue aja gak jadi. biasalah, proyek pribadi, gue dan dia berencana membuat kumpulan cerpen, dan nantinya kita kirimkan kepenerbit, syukur diterima, gak diterima ya masukin ke blog aja. but, i never give up.

Orang banyak bilang, tahun ini kerasa cepat banget, gak jauh beda sama gue. memang terasa sangat cepat menurut gue. apa semesta sudah mengurangi jadwalnya untuk menghadirkan malam dan siang, atau memang kita yang lupa bersyukur dan menganggap semuanya terjadi begitu cepat, apa karena gue ngantuk. ah yang penting memang cepat banget.

Januari kemaren gue baru ngefans – ngefansnya sama JKT48, dan sebulan lagi, berarti udah setahun. gak nyangka gue.

Ngomongin apa kita desember ini?

Nasib? keuangan? Asmara? lo kira Zodiak atau Shio katak got (ada gak sih)

RESOLUSI.

hmm.. bicara resolusi, sepertinya 2012 dan 2013, resolusi gue belum tercapai. memang ada beberapa resolusi kecil yang tercapai. misalnya gue jadi lebih dewasa, gue bisa nonton ke bioskop, gue bisa fotobox. ya resolusi kecil aja. hidup gue masih flat. masalah keuangan, gak ada ya minjem. masih flat. hutang yang increase. hidupnya flat.

Sebentar lagi 2014, pasti dari kita semua bakalan bilang “Resolusi apa lagi?”. resolusi/komitmen gue sih, berusaha supaya naskah – naskah gue bisa diterbitkan penerbitan yang sesuai. simple kan, iya, karena gue lagi males nulis, gue males mikir untuk ngetik sesuatu yang baru. gue mau ngabisin bulan ini untuk sekedar ngedit cerpen kiriman temen gue, ataupun hanya untuk membaca berbagai buku. uang habis untuk beli novel dan buku puisi, ya hutang increase lagi.

Bulan Desember ini waktunya membaca. jadi kemungkinan, gue bakalan nulis diblog aja, karena gak ada yang harus gue perhatiin (paling paket modem), gue bebas ngapain aja disini, mau kayang sambil main bola, mau ngetik sambil kerokan. atau apalah gak ada yang ngelarang.

Resolusi gak harus besar, bertahap lebih bagus. resolusi besar, tapi usaha kecil, sama aja lo punya PS4 kalo dimainin aja kagak pernah. percuma.

Welcome Desember Reading.

One thought on “Desember Membaca

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

