Serba - Serbi

Masalah emangnya

cilluk ba..

gue hadir lagi sob. membawakan cerita yang enggak seharusnya dibaca sama kalian. jadi jangan dibaca, sabar. diemin aja guenya ngomong sendiri.

hmm..
laper ya tengah malam begini, masih aja ol. wkwkw

gue mau ngomongin tentang diri gue sendiri aja deh, gak mungkin gue ngomongin tentang doraemin kembaran dora eh emon.

gue itu orangnya pendiam, lebih diam daripada pengantin baru. banyak asumsi yang bilang gue itu sombong, cuek, ganteng. itu gak ada yang benar kecuali gantengnya (jangan protes). gue itu sebenarnya asik orangnya, hanya saja beberapa orang yang (tidak) mengenal gue dekat menganggap gue itu sombong.

gue tipe orang introvert, suka berdiam diri, mengasingkan dari keramaian (konser dll) dan suka berbicara apa adanya, gak suka basa – basi yang basi. itu gue. dan gue gak sombong.

teman – teman gue kebanyakan extrovert, suka ngomong bla bla bla dan bla kesana kemari, baru pulang kampung, sampe kelas diceritain, nyampe gue dengernya bosen, sekarang cerita besoknya cerita lagi. bosen. suka basa – basi, “Eh, apa kabar, gimana kuliah lo, kekantin yok” padahal cuman mau ngajak kekantin banyak gaya. beda banget sama gue, “Bla, Kekantin yok, ” kalo dia gak mau yaudah, gue pergi sendiri.

gue disini bukan ngehina extrovert, bukan. gue hanya ingin memberi tau kepada mereka, bahwa orang itu berbeda, ada orang jawa ada orang batak, ada orang minang, ada orang kulit putih dan kulih kuning, ada berambut putih dan berambut hitam, ada jomblo, ada LDRan, ada juga yang galau, dari fisik aja udah beda, apalagi hati dan pikiran.

kita itu gak perlu ngejudge orang hanya dari apa yang kita lihat.

jujur, gue itu gak mudah dalam berteman, meski gue itu netral. ada teman yang ngajak kekantin ayok (apalagi dibayarin) ada teman yang ngajak keperpus juga ayok, tapi liat cewe aja. enggak ding, ya belajar dong. dan lagi, gue itu kalau udah nemuin temen yang klik, gue bakalan loyal, tapi kalo udah dikhianati aja, gue bakalan ambil jarak, walau masih bertemean.

orang introvert itu matanya jeli loh, bisa ngeliat perubahan diri dari orang – orang disekitarnya. nah, gue itu dikelas sering diam, kenapa, karena gue lagi pengen nyari, dan merhatiin sikap sikap orang yang ada disekitar gue.

dan intinya, orang introvert itu bukan sampah masyarakat, bukan orang sombong, jomblo mungkin. mereka memandang dunia dalam arti yang jauh berbeda dengan orang extrovert. jadi, introvert itu gak buruk.

udah baca?

gak penting kan, makanya jangan dibaca, hahahaha
gue aja ngepos sambil ngantuk – ngantuk, jam 3.20 pagi gue ngetik ini. mata untuk sipit banget kek bayi merem, mulut udah nganga, iler berjatuhan, dan tangan udah gak tau ngetik apa.

gue tidur dulu ya.

gue introvert, dan gue bangga.

*Kecup kening silet reader (Girls Only)*

Advertisements

One thought on “Masalah emangnya

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s