Komedi

Makan Siang Melly

Wahyu : Hari ini gue lagi mencoba makan siang sama cewek gue, Melly *tampang senang*

“Kamu mau makan dimana?”
“Dimana ya?”

melly memutar matanya, mikir – mikir dan gue ya berdiri diam disebelahnya

“Ditempat biasa aja..”

dan gue menghidupkan motor ketempat kita biasa makan, mau tau dimana, gue juga gak tau.

Wanda : saya hari ini banyak tugas, tugasnya gak mikirin saya, saya harus nyari referensi ke perpustakaan yang jauh banget dari rumah. dikira saya punya jarak apa, eh punya mobil. soalnya panas banget, nanti saya makin itam

Dikamar jam 01:42
wahyu : “Woi siapa kau, kok disini kau”
Wanda : “ini aku yu.. Wanda”
Wahyu : “bohong kau”
wWahyu ngambil colokan, kabelnya digulung, trus gulungannya itu mukul saya, selain hitam, muka saya merah juga.

Wanda : dan itulah, makanya saya gak mau lagi panas – panasan. *tampang sedih*

disini tempat biasa kita makan, di KFC. ya biasalah, gue kan mau nyenangin dia.
lagi asik makan, gue ingat – ingat, yang gue tau makanan disini bakalan ngabisin uang antara lain seratusan.
buset, langsung deg – degan kek mau disunat, ternyata dompet gue ketinggalan. sial

muka udah bercucuran butiran air sebesar hp blackberry, udah celingukan kesana kemari, mandangin Melly yang masih enak banget ngunyah makanan, gak perhatian tampang bego gue. sial.

setelah selesai, semua gue liat di kertas semuanya, benar, ternyata hampir 100an, untung cuman 98 ribu, kan 2 ribunya bisa untuk parkir.

Melly : “loh ngpaain? kok masih disini syang?”
Gue : “eng.. eng bentar ya.. masih kenyang”
Melly : “yaudah”
lalu dia duduk lagi

15 menit kemudian

Melly : “masih kenyang?”
gue : “iya”

masih mikirin ide, tiba – tiba.

gue : “wanda kan ada, kenapa gak kepikiran”
gue mencet – mencet nomor hape wanda

Gue : “Wan lo kesini ya, ke KFC, iya iya tempat yang gue kasitau kemarin. cepat ya”

10 menit kemudian, gue dan melly udah di kasir

tiba – tiba ada orang yang gue gak kenal, nengokin gue, mukanya kelam banget, gue gak tau itu siapa. dia nyamperin gue, dan ngasi dompet.

gue : “Woii siapa kau, siapa,, nyamperin aku aja kau, muka kau gelap kali..”
orang gak jelas :”aku wanda yu”

gue : “Bohong kau, bohong kau kan, pergi kau pergi”
gue ngusir dia pake tangan

Orang gak jelas :”yu ini dompet kau”
gue : “iya, dompet ku tuh, darimana kau dapat, copet kau ya”
orang gak jelas : “Aku wanda yu, wanda”
gue : “Bohong kau”

gue ngambil dompet gue yang dia pegang, lalu ngusir dia dari situ. dan akhirnya gue selamat dari tagihan restoran, dan nyuci piring, tapi siapa laki – laki dengan wajah hitam tadi ya.

Wanda : “tuh kan lihat, saya kenak usir lagi, dia sih nyuruh saya keluar siang ini, kan saya jadi gak dikenali.. nasib jadi begini ya.” *dengan tampang lemes dan lesu sekali”

Gue : “Gue beneran gak tau itu Wanda, gue kira dia copet yang biasa ada dimall, sumpah gue gak tau, sory wan. besok gue traktir lo makan di KFC”

Advertisements

One thought on “Makan Siang Melly

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s