Serba - Serbi

Tak ada baiknya

masih ingat ketika kau mengatakan kata yang kau tak ingin katakan, tapi kau sanggup mengatakannya, ingat? ingat juga ketika kita tak lagi bisa pergi bersama, meski masih didalam kota yang sama? ingat?

tak ada baiknya juga ingatan itu kumunculkan kembali. sekarang kita sudah bersama lagi.

huh.. kenyataan yang harus kita terima bukan?

lihatlah angsa yang berenang bahagia, dengan anak dan pasangannya yang juga bahagia. lihatlah merpati yang selalu ingat dimana rumah mereka. sedangkan kita, harus terjebak dikata yang harus kita hadapi, tapi kita hanya memandanginya, sampai kita tak bisa melawannya. ironis sekali

putus lalu nyambung

tak ada baiknya kita melakukan, dan melakukan itu lagi. bagaimana jika kita berjanji untuk tak saling menyakiti, dalam hati yang sudah pernah terskiti?

jika janji itu tak bisa kita tepati?

aku yakin tak ada yang bisa menjamin janji itu akan ditepati. hitam diatas putih, ah itu hanya formalisasi saja. hanya simbol dari kata janji. itu bukan janji, itu hukum yang harus kau taati, jika tidak, sanksi sudah menunggumu, dan pertanggung jawaban harus.

tapi aku inginkan janji kita, bukan hukum yang mengatur kita. percayalah, suatu saat kita juga akan dikenakan hukum diatas buku yang didamkan semua kalangan. buku nikah.

jadi, sekali lagi. tidak ada baiknya kita harus terus mengalami fase – fase yang pernah dialami sebelumnya. itu pelajaran, kenapa kita belajar lagi. kita sudah mendapatkannya, kita harus mengingatnya.

tidak ada baiknnya kita kecewa lalu pergi, ingatlah, kecewamu adalah bahagiamu yang tertunda.

Advertisements

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s