Kenapa aku cemburu

dewasa ini, semua sikapnya membuatku tak begitu menaruh kepercayaan, susahnya menempatkan kata itu, ditengah situasi yang tak sejalan. bukannya mulai mengendurkan rasa cinta yang selama ini bersama, hanya saja, aku rasa kita mengerti masalah ini.

cemburu

kenapa aku cemburu, kenapa aku mulai mempersalahkan hal yang kecil, dengan kata ‘cemburu’. dan sesuatu yang kecil tadi kemudian menjadi besar, saat kita sama sama mempertahankan ego yang meninggi.aku tak menginginkan ini, aku takut terluka lagi, takut terjatuh lagi, takut kau dan aku tak lagi bisa menggenggam tangan yang sama. aku takut, kita, bukanlah kita.

rupamu yang elok, membuatku bingung menentukan sikap. aku ingin tegas kepadamu, namun aku malah terlihat otoriter, aku menuruti kemauanmu, malah terlihat aku seorang babu.lalu aku harus bagaimana, dengan banyak orang yang mencoba mendekatimu, disaat aku tau, dan disaat aku tak tau.

cemburu

sadarkah kau wahai wanitaku, tak mudah menjad diriku yang mencintaimu, memilikimu. kau anggap aku bisa menjagamu, tapi kau berusaha untuk menghindar dari jangkauanku, bagaimana aku bisa menjagamu yang mulai menjauhiku. lihatlah aku, tak ada sedikit pun kebohongan yang kusembunyikan, tak ada. kecuali perasaan sdih, amarah. aku tak ingin kau juga merasakan sedihku. cukup aku yang merasakan sedihmu.

jika kau pergi, aku takut, kau akan dekat dengan pria lain. tapi jika kau tak kuizinkan pergi, sama saja aku menaruh kendali besarku padamu, dan aku tak mau memiliki kendali besar, karena aku tau, kau dan aku sama – sama punya batas untuk dikendalikan.

cemburu

bukan masalah cemburu yang menjadi pengganggu, hanya saja, rindu yang berkoloni, memiliki kendali besar terhadap cemburu yang selalu menyendiri. lihat, seberapa besar cemburumu, dan seberapa besar rasa rindu yang kau pendam. karena mereka memiliki hubungan yang kita tidak tau.

kenapa aku cemburu? jawabannya hanya satu. karena rindu yang mampu lagi menunggu.

 

3 thoughts on “Kenapa aku cemburu

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

