#apaguebeda

Apa gue beda ya dari orang – orang biasanya. ada beberapa fakta yang gue kumpulin, dan gue rasa cukup membuktikan gue sedikit berbeda dari kebanyakan orang. gue unik. dan yang unik itu langka.

 

  • sampe sekarang gak bisa mainin alat musik, dulu pernah belajar seruling, gitar, piano. tapi gak pernah ada yang nyangkut. langsung hilang, dan gak balik lagi.
  • sampe sekarang gak tau caranya main domino, taunya main monopoli.
  • sampe sekarang gak ngerti ngutak – ngatik motor, bisanya ngutak – ngatik komputer
  • Sampe sekarang selalu lupa pelajaran yang dijelaskan dikampus, tapi dijelasin dikit ngerti
  • Sampe sekarang susah ngomong bahasa jawa dan inggris, tapi ngerti maksudnya
  • Sampe sekarang bisa gambar apapun yang udah ada, tapi gak bisa buat imajinasi sendiri.
  • Sampe sekarang ngerti pelajaran yang dijelaskan, tapi gak bisa jelaskan kembali.
  • Disaat semua orang tertawa dan bernyanyi di tempat karoke, gue hanya nyanyi kuat2 dikamar.
  • Disaat zaman sedang narsis, gue malah gak suka motret diri sendiri.
  • Disaat orang bangga punya pacar banyak, gue bangga punya satu pacar
  • Disaat orang berbondong nonton kebioskop, gue nunggu filmnya rilis di website.
  • Sampe sekarang ga bisa akrab sama orang yg lebih tua, tapi suka dengerin cerita mereka
  • Disaat semua orang berteman karena rokok, gue nunggu orang yang mau berteman karena lontong
  • Disaat semua orang malu karena nilai akademik rendah, gue malah biarkan itu jadi kenangan
  • Disaat semua orang berbondong beli gadget terbaru, gue bertahan dengan gadget lama, yg penting bisa ke twitter
  • Saat senior gila hormat, gue malah jalan nunduk depan junior
  • Saat semua orang pesan Pizza/burger, gue malah pesan Roti Bakar/martabak.
  • Gue rasa gue memang beda. Gue memang gak seperti kebykan orang. Gue beda, dan gue bangga.
    Let it flow. Biarkan semua berjalan sesuai mau-Nya. Untuk apa gue pikirkan, selagi gue gak dilaporin kepolisi, karena gue beda.

    Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

    