Serba - Serbi

Cobalah Mengerti

11 jam yang lalu, ada hal yang buat gue dan dia kelahi.
hal yang bahkan menurut gue itu primitif. tapi dia menganggapnya serius.
ada kesalah pahaman antara gue dan dia, yang akhirnya ngebuat kita harus diam diaman, sampe sekarang.

ini gila.

malam sebelum kita kelahi. dia bilang ke gue “sayang, besok kuliah? digedung mana?”
“Kuliah, di gedung b, kenapa?”
“bagus deh, aku mau liat kamu kekelas, mau panggil kamu ;)”
“Hehe, tumben?”
“mau liat kamu dikampus.” belum sempat gue balas smsnya, sms dia masuk lagi “mau liat kamu, dekat sama cewe apa enggak :v”

tampang sedatar, dan secuek ini, masih dicurigai gue bisa dekat sama cewek. oke sampe disini gue masih bisa terima. dengan berpikir positif thinking, mungkin dia sedang berusaha memberi lelucon.

gue sendiri, sama cewe bisa dibilang 1 : 56. gak kebayang jauhnya gimana kan.?
iya.. gue itu jarang banget ngomong sama cewek, gak sama seperti cowok lainnya. yang bisa care, bercanda, tapi gue gak bisa gitu. satu – satunya hal yang sering gue omongin sama seorang cewek dikelas adalah “Besok ada tugas?” dan setelah itu, gue bakalan melanggeng bebas didepannya, tanpa perkataan apa apa, hanya ucapan terimakasih.

beberapa hal yang gue pertimbangkan adalah. tentang dia.

gimana seandainya dia juga dekat sama temen cowok dikelasnya? gue cemburu kan? begitu jugalah dia, dia pasti bakalan cemburu, marah, dan kesal, kalo gue deket (banget) sama temen – temen cewek dikelas. cemburu berbanding lurus dengan rasa sayang. tapi cemburu bisa melewati nya, atau bahkan tertinggal selangkah dibelakang rasa sayang.

estimasinya begini : Cemburu = Sayang tapi karena seiring berjalannya waktu sehingga, Cemburu > Sayang (Posesif) Cemburu < Sayang (Cuek)

gue berada dilevel CUEK. gue gak pernah mengekspos cemburu gue itu secara berlebihan, gue pendam, gue tanam, dan gue berdoa, lusa, seminggu, atau sebulan lagi, rasa cemburu gue itu hilang, dan digantikan dengan sayang. dan ketika gue udah cuek sama pacar gue, disitulah gue sedang merasa cemburu.

jadi tadi begini.

pagi jam 7:38 dia bilang ke gue bahwa dia gak datang kekelas, karena dia malu, sama anak jurusan Ekonomi. gedung kita bersebelahan, bsa dibilang, gue numpang digedung dia. sebelah kiri Ekonomi dan sebelah kanan, Pendidikan ditengah – tengah pulau jawa, maksudnya taman.

"Yaudah kalo gak bisa kesini." gue sebenarnya udah kecewa,
pertama : dia begitu mudahnya tarik omongannya sendiri, dan bilang GAK JADI!! WTF??
kedua : gue lagi lapar, jadi gue dan 4 orang temen gue, cowo semua, udah ngerencanain mau makan disalah satu tempat yang jual soto.

jam 8:13 gue keluar. dan ketika gue sampai parkiran, gue telpon dia,

gue kembali kecewa, dia gak angkat telpon gue.

kembali berpkir positif "Mungkin dia lagi belajar"

karena telpon gue gak diangkat, gue pergi ketempat sarapan, bareng 4 temen gue. setelah sampai disana. masalah pun terjadi.

"Kamu pulang jam berapa?"
"udah pulang, sekarang lagi makan soto"
"oh..yalah, yaudah bye.."

gue terdiam pasrah, bernestapa ria. melihat balasan sms dia, muka gue udah kayak orang gagal malam pertama. pasrah, dan kecewa.

oh man, gue serasa pengen minum proman dan kelahi sama banteng spanyol pake baju kebaya.

siapa yang salah?

gue udah mencoba nelpon dia, tapi gak diangkat, dan gue tetap aja salah. alasannya "Hp aku gak getar, dan gak bunyi."

gue udah mencoba menunggu dia diparkiran, 7 menit gue diparkiran, gue bukan tipe orang yang suka nunggu, demi dia, gue nunggu. gue gak mau nelpon lagi, karena gue takut, dia bener bener lagi belajar. dan bbm pending.

gue salah lagi, sampe sekarang, setelah 11 jam, kita gak ada omong – omongan. sms dia kegue udah mulai kasar, pake "Kau" bukan "Kamu"

dalam hati gue beneran udah bingung. lebih baik gue dijejeli rumus ekonomi makro, mikro, matematika ekonomi, akuntansi, perbankan, dan yang lainnya, daripada gue harus mikirin "Kenapa gue yang salah?"

Sial, keknya gue harus pindah jurusan, ngambil komunikasi, biar gue bisa berkomunikasi baik dan terorganisir sama dia. atau gak ngambil jurusuan ke Rumah Sakit Jiwa.

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

