Komedi

Materi Stand Up Comedy

Hanya sedikit materi yang gue pikir ini bukan materi. melihat kejadian disekitar, dan lalu gue cari unsur komedinya. bagi yang gak ngerti, ya ngomong ini pasti datar aja. bagi yang ngerti pasti ada setup dan punchlinenya. mereka akan melihat itu. pasti.

  • gue gak suka sama menjamurnya minimarket. lo taulah ALfa dan Indo. sekrang udah bertebaran dimana – mana. gue jadi keinget teman gue yang punya mantan bertebaran dimana – mana. kan kasian teman gue, jadi keinget mantan lagi.
  • lo semua tau wechat kan? itu yang bisa ngirim pesan suara katanya? udah liat iklannya?
    tau kenapa cowo itu nembaknya gak lewat telpon atau sms? dia gak ada pulsa bro. makanya dia cuma kirim pesan lewat we chat. lagaknya ragu – ragu. dia gak ada pulsa.
  • trus ya. gue itu paling benci sama penjual kaset ditepi jalan, yang ngidupin musik kuat – kuat. gue harus tahan emosi dengarnya. iya.. emosi untuk bergoyang. apalagi dia muter lagu satu jam saja, gue jadi pengen goyang ala zazkia gotik.
  • dan lagi, acara ditv semakin ga jelas.
    makin banyak acara yang memperlihatkan diskriminasi, tidak sopan, dan yang paling penting acaranya gak penting. yang sukanya joget joget sambil senyum, dan bedakin orang. 2 acara itu gak penting, tapi gue tonton.
  • waktu ramadhan kemaren, gue juga kesal sama orang yang teriak sahur di tempat gue. karena cara banguninnya yang monoton, gue jadi telat sahur terus.

    “sahur sahur sahur..” sambil keliling komplek
    gue bosan dengarnya, coba dia sewa orkes keliling, dan muterin lagu “satu jam saja, waktunya kamu sahur.” gue yakin, gue pasti bangun, paling enggak , bokong gue joget – joget.

  • Advertisements

    Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s