Cinta Brontosaurus Movie

Lo semua pasti udah nonton cinta brontosaurus kan? pasti dong?

Download 4Shared

gue bakalan kasi beberapa quoteable yang ada difilm itu

menit 5:40 Kosasih : “Itu mah gampang, lo cuman belum nemuin cewe yang pas, soulmate lo”
menit 14:14 Dika : “Gue butuh cewek, yang kalo gue ngeliat, gue gak kebayang putusnya bakal kek gimana”
menit 18:48 Jessica : “Gue ngerasa lo itu orangnya beda”
menit 21:53 Dika : “Itu cintanya anak kecil, cinta yang cuma lucu – lucuan. cinta monyet itu namanya”
menit 26:57 Dika : “Gue juga mikir, susah cari cewek yang pas. dan kalaupun ketemu, ujung – ujungnya cintanya kadaluarsa”
menit 27:07 Jessica : “Pasangan itu sama kek bintang – bintang disini. mereka itu akan kelihatan kalau lagi gak mendung”
menit 27:17 Jessica : “Jadi kalau orang yang cocok, menurut gue, dia itu akan keliatan. kalau memang waktunya tepat”
menit 39:10 Dika : “Ya kamu tunjukin dong ke dia, kalau kamu sayang dia”
menit 54:50 Dika : “Nikah kan beda sama pacaran”
menit 58:02 Dika : “Kamu butuh kantong ajaib, supaya aku bisa jadi seseorang yang kamu butuh”
menit 58:49 Kosasih : “Ini passion sayang, bukan melulu soal uang”
menit 1:08:28 Kosasih: “Sekarang lo jujur sama diri lo sendiri, lo sayang gak sama dia”
menit 1:18:46 Dika : “gpp gitu kamu pacaran sama orang yang gak sesempurna yang kamu mau”
menit 1:19:30 Nina : “Bagaimana kita menerima ketidaksempurnaan itu, dari orang yang kita sayangi”
menit 1:24.43 Edgar : “Emangnya, sayang butuh alasan ?”
menit 1:26.46 Dika : “Ngeberesin, apa yang harus diberesin”
menit 1:29:07 Dika : “Kalo cinta memang bisa kadaluarsa”
menit 1:29:23 Dika : “Aku mau berantem sama kamu, aku mau sebel – sebelan sama kamu, aku mau jadi pesuruh,selama sama kamu, aku mau”
menit 1:29:40 Dika : “Aku percaya, aku buat kamu”
menit 1:30:37 Dika : “Ketika kita mencintai seseorang, kita harus seperti anak kecil.apa adanya.gausah banyak mikir, nyari alesan, hanya sesimpel ‘aku sayang dia’ cukup”
menit 1:30:56 Dika : “Kadang ketika mencintai seseorang, kita harus memenangkan keluarganya”
menit 1:31:24 Dika : “Cinta yang kita punya juga harus sekuat Brontosaurus.yang mampu bertahan sampai salah satu pergi meninggalkan dunia terlebih dahulu”
menit 1:31:38 Dika : “Cinta harus tanpa keraguan. hanya kenyamanan yang dibagi dua orang yang sama – sama saling tau,bahwa kita, ada untuk selamanya”

mungkin itulah beberapa quoteable yang berhasil gue rangkum dari film tersebut.
yang paling ngena buat gue adalah “Emangnya sayang butuh alesan”

bagi yang belum nonton itu, udah bisa didonlot di website penyedia film gratis kok. udah banyak. yang belum keluar Cinta Dalam Kardus dan Manusia Setengah Salmon

2 thoughts on “Cinta Brontosaurus Movie

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

