Komedi

Film yang terinspirasi dari sinetron brama kumbara

Ternyata brama kumbara menjadi inspirasi film luar negeri. Tapi dimodernkan

1. Film Taksi. Dia memodernkan kuda bersayap di serial brama kumbara, menjadi mobil bersayap. di serial taksi yang berapa lupa, tapi yang pernah nonton taksi pasti pernah ngeliat, dia mengantarkan seseorang karyawan yang sudah sangat telat, dan harus sampai bandara, tepat waktu, dan waktunya hanya tinggal sebentar.

2.Film Superman. Superman bisa terbang itu, karena mendapat inspirasi dari bidadari yang bisa terbang. Namun dibuat versi laki. Tentu tau kan tentang bidadari yang legendanya bisa terbang kekayangan, nah Superman inilah versi lakinya yang bisa ke planet Krypton (Kayangan)

3.Flm Xmen. Film yang terdiri dari mutan – mutan yang memiliki kekuatan berbeda. Orang orang yang punya kekuatan lebih, itu pasti punya padepokan. nah film ini, orang – orang yang berteman dengan manusia ada dipadepokan Charles Xavier, sedangkan yang menentang manusia dipadepokan Magneto.

4.Transformer juga inspirasinya dari brama kumbara. Hanya saja dibuat modern dengan robot mobil, bukan manusia yang berubah jadi naga, atau kalong.

5.Film Batman juga terinspirasi dari indonesia. Yaitu seorang kisana berbaju hitam, misterius yang selalu menolong, dan mengendarai kuda. ini pasti sudah sangat tenar di brama kumbara, kisana yang tiba – tiba datang kesuatu desa, dan didesa itu ada kerusuhan, pasti dengan tanggap menolong desa itu.

6.Film Thor itu Inspirasinya dari Mak Lampir. Yang tongkatnya itu sakti banget. Anggap aja sama tongkat dengan palu. mak lampir gak berguna kalau gak ada tongkatnya, begitu juga Thor.

7.Film xXx itu inspirasinya dari pahlawan yang dipenjara trus dibebasin untuk bunuh pemberontak dikerajaan. pasti banyak dikerajaan yang tempatnya sedang bermasalah, dan orang orang dikerajaan itu sudah tidak sanggup untuk melawan kegaduhan itu, kemudian dia membebaskan orang yang hebat untuk menolong kerajaannya. hampir sama dengan batman, hanya saja batman itu orang yang bebas.

sekian dulu deh, film – film yang menginspirasikan Brama Kumbara.

semuanya hanyalah angan – angan penulis saja. yang kita tau, banyak orang yang memandang sebelah mata Sinetron Brama Kumbara. ssebenarnya, Brama Kumbara kurang disenangi karena latar dan situasi yang berbeda. sekarang era modern, era digital, tapi masih ada acara seperti itu, gimana mau menyatukan era digital dan sejarah. jika dibuat lebih modern, mungkin banyak orang lebih tertari menontonnya.

Advertisements

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s