Goodbye Happiness (Arini Putri)

Judul : Goodbye Happiness (Cinta yang tak akan usai)
Penulis : Arini Putri (@Arin_ni)
Penerbit : @gagasmedia
ISBN : 9789797805937
Harga : 45.000,00

Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah. Percaya atau tidak, begitulah kenyataannya. Jangan menyangkalnya karena akan sia – sia.

sama seperti berjalan diatas pecahan kaca, setiap langkah kita sesungguhnya hanya akan menuai luka.

Kau dan aku seperti tengah mencoba untuk membirukan senja yang selalu merah. Kita sama – sama berusaha, tetapi tidak bisa mengubah apa – apa. Senja tetaplah berwarna merah dan hatiku masih saja berkata tidak. Maka, berhenti dan renungkanlah ini semua sejenak. Tidak ada gunanya memaksa, ini hanya akan membuatmu tersiksa dan menderita.

Lantas, kenapa kita tidak menyerah saja?
Bukankah sejak awal semuanya sudah jelas?
akhir bahagia itu bukan milik kita.

Review

Namanya Krystal. wanita yang lebih suka mnejadi Wendy di drama Peterpan, dibandingkan menjadi Tinkerbel. punya cita – cita menjadi aktris internasional. dia menyukai seni peran.

ada seorang laki – laki yang hobi fotography, selalu mengambil pose Krystal, disaat krystal tak berpose, namanya Skandar. dan punya cita – cita menjadi potographer internasional.

Sejak Skandar terkena musibah, Skandar hidup dengan Krystal. dan karena cita – cita mereka, mereka akhirnya lulus masuk perkuliahan di Korea selatan. Krystal masuk ke departemen of theater sedangkan Skandar Film Studies. dan itu membuat mereka satu kampus.

cita – citanya menjadi aktris tidak semudah yang ia bayangkan. ia mendapat tawaran untuk menjadi grup idol di korea, tapi dia bersikukuh ingin masuk ke seni peran. dia tak ingin dijadikan boneka, dengan harus merubah penampilan dengan plastic surgery. dan itu yang membuatnya membatalkan kontrak.

dengan bantuan dari seniornya di Nk Entertainment, Park seungho akhirnya dia mendapat proyek pembuatan video klip.

Skan pun akhirnya bisa mengejar cita – citanya. Skan menjadi fotographer disalah satu majalah terkenal. dan ini membuatnya dekat dengan beberapa model.

mulai ada kecemburuan dihati Krystal, melihat Skandar sering bersama dengan Vanessa Ahn, seorang model yang sedang ngetop – ngetopnya. Tapi dia tak bisa berbuat apa – apa, hatinya tak mampu untuk mencegah Skandar, itu tuntutan pekerjaan Skandar. namun sikap egois Skandar yang selalu marah ketika ia pergi dengan Park Seungho, membuatnya kesal.

mereka berjalan sendiri – sendiri sekarang. Skandar dengan model – modelnya, dan Krystal dengan Entertainmentnya. meskipun dekat dengan Park Seungho, namun, Krystal selalu merindukan sosok Skandar yang entah kemana. meskipun dia tau Park Seungho mencintainya.

Tak lama mendengar kabar Skandar, dia khawatir. dan ternyata kekhawatirannya itu terbukti. Skandar ada dirumah sakit, dengan muka bonyok, seperti baru saja kecelakaan, dia masih tak sadarkan diri.

Krystal pun bertanya kepada dokter, apa yang terjadi. Krystal menangis setelah mendengar penjelasan dokter yang mengatakan. Skandar mengalami amnesia pendek, ingatannya dalam jangka pendek akan hilang, dan dia tak mengingat itu lagi. dan kemungkinan yang fatal adalah, Skandar akan amnesia selamanya.

setelah menjelaskan itu kepada Skandar, Skandar berubah. Skandar menolak kehadiran Krystal, Skandar ingin Krystal membencinya. dan ia berhasil, ia berhasil pergi untuk selamanya. sejak ia sering membenturkan kepalanya kedinding.

Krystal sedih melihat keputusan Skandar yang meninggalkannya. album foto dan kamera menjadi satu – satunya kenangan mereka.

karena tidak ingin kehilangan dua kali, Krystal akhirnya menerima Park Seungho sebagai pacarnya.

maaf, Reviewnya gak bagus. kurang lebih begitulah jalan ceritanya.

Advertisements

One thought on “Goodbye Happiness (Arini Putri)

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s