Serba - Serbi

Simple Thing

malam ini gue bahagia banget. gue bisa ketawa – ketawa bareng pacar gue. Melly.

padahal, yang kita ketawain adalah hal yang pernah kita ketawain sebelumnya, pembicaraan kita yang sebelumnya kita ulang, kita ulang, dan kita tertawa.

bahagia itu gak perlu hal yang serius. gak perlu hal mewah, hanya butuh hal kecil yang bermakna besar.

gue sering banget kelahi sama Melly karena hal kecil, namun, karena hal kecil itu pula gue bisa bahagia sama dia.

ada hal lain yang buat gue senang malam ini. hujan.

gue dan Melly ditemani benturan rintik hujan disepanjang jalan, dengan bintang yang bersinar lampu jalan yang terang benderang, dan cinta kita yang semakin membesar.

gue sama Melly gak pernah mau mencoba untuk berhenti, meneduh sebentar dibawah ruko, menghindari terjangan ribuan rintik air hujan. gue sama dia lebih memilih untuk berteman dengan air hujan, sederas apapun, merasakan kehangatan disetiap pelukan didalamnya.

disana, didalam setiap tetes hujan yang menabrak bumi, ada kenangan gue dan Melly yang tertata rapi disetiap rintiknya.

dan mungking, kenangan lo juga.

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

