Novel dan Film

As Sweet As Blackberry

Judul       : As Sweet As Blackberry ( Hidup tak sepahit yang kau kira )

Penulis     : Sienta Sasyika Novel / @ssnovel

Penerbit    : de TEENS / @de_teens

ISBN  : 978-602-7723-36-8

Harga       : Lupa, yang penting gak sampe 50 ribuan

Namanya Bintang, cowok yang ngak Cuma jadi sosok tetangga baru supermenyebalkan dan punya ba attitude, tapi juga bikin bête karena disekolah ajdi superstar yang ipuja puja. Padahal, Sienta berharap banget punya tetangga yang ganteng yang bisa digebet plus dijadiin pacar biar gak gigit jari lagi kalau ngeliat Rangga pacaran ama Rissa, artis yang sedang naik daun itu.

Lama-lama, sosok Bintang itu jadi begitu berbeda dimata Sienta. Setelah ia tau, Bintang adalah sosok idola misterius yang selama ini ingin ditemuinya. Sosok bintang yang antagonis dimata Sienta, ternyata seorang cowok yang memiliki sisi berbeda, dan itu terbaca dari tulisan –tulisannya.

Tapi, bagaimana caranya supaya Bintang tahu akan isi hati Sienta, sementara sosok itu seakan menjauh darinya? Mungkinkah momen-momen singkat mereka saat memetik blackberry menjadi jawabannya.

Review saya tentang novel ini.

Sienta Azadirachta, cewek mini penggemar anime. Kehidupannya tidak lepas dari yang namanya anime jepang. Mulai dari pakaiannya, dekorasi kamarnya, sampai penampilannya. Orang tuanya tak pernah melarangnya. Karena sepertinya Sienta enjoy dengan kehidupannya seperti itu.

Dia memiliki seorang kakak laki – laki yang begitu tekun belajar. Ambisi sang kakak adalah menjadi seorang dokter.

Ia kedatangan tetangga baru, namanya Bintang.

Meskipun awal petemuan mereka begitu mengesalkan dan menjengkelkan. Seiring berjalannya waktu, Sienta merasa ia butuh Bintang. Ia rindu Bintang yang sering mengejeknya. Dan Sienta juga merasa cemburu ketika dimana Bintang dekat dengan Rissa ataupun mantannya, Cindy.

Ia sudah mulai merasakan cinta untuk Bintang.

Dibioskop tepatnya. Ia dibuat tidak bisa berbicara. Setelah Bintang menyatakan perasaannya dengan sangat romantic. Dengan disaksikan orang banyak di dalam bioskop, Sienta menerima Bintang sebagai pacarnya.

Ini novel Romance, dengan alur yang awalnya dan akhirnya tidak bisa ditebak. Dan dengan waktu tidak cukup lama. 272 halaman novel ini telah saya baca dalam waktu 2 jam. Tanpa henti, karena saya penasaran apa yang terjadi disetiap babnya.

Advertisements

3 thoughts on “As Sweet As Blackberry

  1. Novel ini memang novel yg bagus ..Sayangnya sya baru bca stengah .Gara2 tuh buku hilang entah dbawa siapa .Padahal pngen tau gmana crita lengkpnya

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s