Luka

aku bingung dengan hubungan kita, keadaan kita. semakin absurd.
semakin membingungkan dan tak masuk akal
aku ingin kita hilang dari peredaran manusia, lalu kembali dengan perasaan yang sama.

melanjutkan hubungan.

bukan aku yang meminta kita bersama kembali
tapi perasaanku.
perasaanku yang tak mampu menghindar darimu dalam tempo yang lama
aku ingin kita berpisah seperti pembukaan UUD
yaitu dalam tempo yang sesingkat singkatnya

LUKA

itu yang membuat kita memutuskan semuanya
luka yang kau rasakan terlalu dalam untuk kututupi kembai dengan cintaku
bukan aku tak mau, hannya saja aku membutuhkan waktu
sedangkan kau, tidak pernah suka jika harus mendengar kata menunggu

LUKA. sekali lagi, LUKA.

jika aku bisa mengubah kata ‘LUKA’ menjadi hal yang lebih manis
aku ingin segera mengubahnya namun apalah dayaku.
jangankan mengubah kata itu, mengubahmu kembali mencintaiku saja
seperti terbang tanpa sayap
Ya. kau tau itu susah
begitulah yang kurasakan

LUKA. semoga kau tak hadir untuk selamanya.

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

