Bukan aku yang berubah

Katamu aku berubah

Katamu aku bukan yang  dulu lagi

Kurasa semua itu salah

Bukan aku yang berubah

Bukan aku yang berubah

Tapi perasaan kita, perasaan yang sudah kita tanam sejak lama

Setahun tak ada hujan, tahun ini kemarau panjang

Tanaman kita layu, dan kita juga lupa untuk menyiramnya

Bukan aku yang berubah

Kita cuman butuh segayung air tiap harinya

Untuk menyirami tanaman kita

Namun ego kita melarang itu semua

Bukan aku yang berubah

Kupikir kau hanya bercanda, Mengatakan kata perpisahan

Kupikir itu hanya taktikmu untuk membuatku cemburu

Membuatku menampilkan sisi sayangku kepadamu

Tapi ternyata aku salah, aku yang salah

Aku yang tak berani berterus terang tentang semuanya

Tapi…

Bukan aku yang berubah.

Aku masih mencintaimu, sekarang dan sampai aku gak tau kapan itu.

Jika semuanya memang harus begini, aku yang akan mengalah.

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

