Komedi

www – Nutri Sari Cair

Gue : Hachiiim.. Gue lagi flu. Kemaren malam abis jalan – jalan bareng Melly, pacar gue, rencana kita sih mau makan ditempat yang bagus, tapi sayang, semuanya gagal karena hujan. Ha..ha ciim

“Jadi makan dimana kita ini? Ujannya makin deras”

“Disana ajalah” ucap Melly sambil menunjuk bakso

“yakin?” tanya gue ragu

“Iya.. lagian ngapain kita dibawah pohon kek gini, kek tuyul”

“jangan ngomong gitu, entar datang beneran, kan takut”

Gue dan dia masuk tempat makan tadi dengan keadaan basah kuyup. Alhamdulillah, disana tempatnya gak nyediain kipas angin disetiap tempat duduk, dan gue jadi gak makin kedinginan.

Dan disanalah gue mencoba mengatur nafas sewajar mungkin biar gue gak keliatan dingin. Biar gue tetap keliatan cool. Iya cool, kedinginan. Bbrr..

Makin lama tempat makan itu makin rame, dan gak mungkin gue duduk disana erus nyampe tempat makan ini buka lagi besoknya. Bisa dikira gue gelandangan. Dan karena keadaanlah yang ngebuat gue dan Melly meninggalkan tempat itu setelah kita selesai makan ( dengan lahapnya).

Gue ngantarin Melly dan gue pulang. Lagi dan lagi ternyata di jalanan menuju rumah gue masih ujan, mau gak mau, gue harus ngelewatinnya, karena gue gak berani berhenti. Bukannya gue takut sama gelap, cuman gak berani aja di kegelapan.

Dirumah

“ Wan buatin gue nutri sari panaslah, biar enakin dikit badan gue.”  
“ya wait” shedhap.. sok sok pake baha inggris dia

Wanda : kek gitu itu Wahyu, sukanya nyuruh nyuruh, untung aja dia lagi sakit, coba kalo lagi gak sakit. ya tetap gue buatin juga sih.

Gue : setelah gue minum beberapa tenggak air yang dibuat sama wanda, ada yang aneh. Rasanya pekat, baunya wangi jeruk dan lidah gue jadi kesat. Entah apa yang dibuat Wanda.

“Wan apa yang lo buat?”

“Nutri sari cair, yang didekat cucian piring”

“Dekat cucian piring? Itu bukannya.. itu Mama Lemon Bego.. kampreet Pffftftftft”

Wanda: gue gak tau, karena di meja makan gak ada nutrisari bubuk ya gue pikir itu nutri sari, soalnya tempanya digelas sih. Ya gue gak tau.

Gue: dan semenjak kejadian itu, gue jadi males nyuruh nyuruh wanda lagi, ketimbang tenggorokan gue bersih mengkilat. Bisa ngaca entar cacingnya.

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

