WWW Episode 2 – Rajin

Gue : Akhir akhir ini gue rajin banget. Bangun selalu jam 8 pagi, biasanya jam 7, siap bangun gue cuci muka dan langsung beresin tempat tidur. gue rajin sekarang, tapi tetap aja salah.

“Yu ngapa sih lo?” wanda tiba tiba saja marah sama gue

“ mau beresin tempat tidur”

“Ya jangan numpukin bantal ke gue juga kali”

Wanda sewot karena ternyata gue itu beresin tempat tidur dan gak ngeliat dia ada di tepi. Sorry wan.

Wanda: gue itu paling males sama Wahyu. Sejak dua hari yang lalu dia berubah, dia jadi rajin, nyapu rumah nyampe tanah, ngepel rumah nyampe tanah, untung nyuci piring gak nyampe nyuci tanah.

Gue: lo dengar sendiri kan, gue itu tetap aja salah.

Wanda: memang lo salah

Gue: apa sih lo.. sini lo kalo berani.

Wanda: sini lo

Bak buk buk bak bik buk

Kita kelahi

Tangan gue memar, muka wanda biru, bulu kaki wanda gue tarikin nyampe ada yang gundul, dan sebagai imbasnya bullu ketek gue yag ditarikin sama dia. Kita masih meringis kesakitan. Tiba tiba Wiji pulang dari kampus dan ngeliat kita maburadul lalu ngomong :

“Eh .. kalian.. make up dimana? Kok jelek gitu make upnya hahaha”

Bak Ncak huk buum baak buk

Wiji kita hajar an kita bedua sama sama bilang

“Make up disini!!”

Wiji megangin pipinya

Advertisements

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s