WWW Episode 1

Kalo raditya dika punya film pendek dengan judul “malam minggu miko (mmm)” gue juga punya, tapi kebalikannya, yaitu www. WWW adalah inisial nama tiga cowok absurd penghuni rumah di suatu perkomplekan. Dan mereka juga memiliki sikap yang berbeda beda.

Gak perlu panjang lebar, simak aja cerita episode pertama tentang WWW. Selamat membaca

Minggu pagi yang menyenangkan. Suasananya asri dan hijau, itu dibelakang rumah WWW. Tiga orang koplak dan linglung. WWW itu adalah singkatan dari Wahyu, Wiji, dan Wanda. Tiga lelaki yang hidupnya ngenes karena kos.

Wahyu tipe cowok yang pendiam dan pintar, itu gue, Wiji tipe cowok emosian dan social, sedangkan Wanda tipe cowok ASIDI(Asik Sendiri). sering nelpon keras keras, dan kadang nyampe tetangga nyamperin dan bilang “Bang gentian dong telpon umumnya” pantesan ada yang datang, ternyata dia lama kali make telpon umum.

“Yu kok lampu gak hidup ya” ucap Wanda sambil melihat lampu

“Listriknya mati” gue jawab

“Lama banget?”

“Ya mana gue tau, gue kan bukan saklar”

Wanda pun pergi kedapur dan mengambil makanan. Dia memang sering kelaparan, roti di dapur aja sering dihabisinnya, tapi yang enak dari dia, kadang kalo gue lagi males ngapa ngapain dia yang masak. Haha

Kreeek.. Pintu kamar Wiji terbuka.

“Mati lampu Wan?”

“Iya…” jawab Wanda dari dapur, masih mengunyah makanan.

“Ealaah… hjkahfahfjagfakfjkafjkagfja” sumpah serapah yang diucapkan Wiji untuk PLN.

Gue jadi keinget, tadi sebelum mati listrik, panel listrik di dekat pintu sepertinya balik, dan gue pun ngecek kesana. Dan ternyata benar, panelnya balik.

“Aduhhh… Bego bego bego” sambil nepuk nepuk kepala gue

“Woiiiiiii…. Ininya balik.. bego lu semua hahahaha”

Wiji menyampaikan sumpah serapahnya lagi  “Kljgjgdgghjhhh” dan lagi” hjhdksgghkmnncbnxtyyuwutuywteuye” sekali lagi “Kambing makan daging” kata katanya udah di perbaiki, supaya tidak terkesan jelek.

One thought on “WWW Episode 1

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

