Indonesiaku

gue bingung sama indonesia kita.

kita sering meneriakkan keadilan, keadilan dan keadilan. sampe kita bingung dan mematung gak ada yang perhatian dengan teriakan kita. kita juga yang salah. kita memilih pemimpin yang salah.

katanya kita cinta indonesia, tapi kita selalu memprotes semua kebijakan petinggi kita. yang salah siapa sekali lagi ?

jadi intinya sebelum teriak liat sedang teriak dimana dirimu.

kita itu gak bodoh, kita itu pintar, hanya saja terkadang kita sering dibebani sama ketakutan akan aparat negara. gpp sih karena semua itu juga ada alasannya. yang baik keliatan jahat dan sebaliknya. banyak orang kecelakaan dan gak ada yang nolong kenapa ? takut dijadiin saksi, ditanya tanya polisi.

gue emang gak tau pasal dan uu yang berlaku di indonesia. yang gue tau cuman gue gak lagi dijajah negara lain, tapi dijajah negara sendiri.

kita itu penduduk mayoritas dibawah, banyak demo itu karena kebanyakan yang menang yang diatas.

tapi.. gue tetap cinta indonesia.

Komen aja dulu, kali aja ntar ada yang stalking nama kamu

